Pages

Tuesday, February 26, 2019

Datangi Pernikahan Syahrini, Begini Penampilan Maia Estianty

Suara.com - Maia Estianty menjadi salah satu artis yang diundang dalam pernikahan Syahrini - Reino Barack, yang akan digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi ini. Maia dan suami, Irwan Mussry sudah tiba di Jepang sejak Selasa (26/2/2019).

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry. Mengenang masa lalu. Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH!!!!," begitu tulis Maia Estianty ketika tiba di Tokyo, Jepang, kemarin.

Penampilan Maia Estianty saat hendak kondangan di pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)
Penampilan Maia Estianty saat hendak kondangan di pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)

Kehadiran Maia Estianty dan suami di Jepang diyakini untuk mendatangi pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Hal itu pun dibuktikan dengan unggahan terbaru ibunda Al, El, dan Dul itu di Instagram Story.

Di Instagram Story-nya, Maia Estianty mengunggah foto cantik dengan full makeup. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengenakan gaun bewarna merah muda. Foto tersebut sepertinya diambil di dalam mobil.

Syahrini dan Reino Barack resmi jadi suami istri. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack resmi jadi suami istri. (Instagram)

Syahrini dan Reino Barack sendiri telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan Syahrini-Reino berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga dihadiri sejumlah tamu penting seperti Dubes RI untuk Jepang, Arifin Tasrif. Sedangkan Rachmat Gobel dan KH Quraish Shihab menjadi saksi pernikahan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/27/083000/datangi-pernikahan-syahrini-begini-penampilan-maia-estianty

1 comment:

  1. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    ReplyDelete