Pages

Thursday, February 28, 2019

Gigihnya Usaha Rian D'Masiv Bertemu Pelatih Manchester United

Suara.com - Bukan menjadi rahasia kalau Rian D'Masiv adalah fans sejati klub sepakbola asal Inggris, Manchester United (MU). Pada 24 Februari lalu, pelantun "Cinta Ini Membunuhku" itu menonton langsung pertandingan MU vs Livepool di Stadion Old trafford, Manchester, Inggris.

Foto-foto dan video Rian D'Masiv menonton MU vs Livepool di Inggris bisa dilihat di akun Instagram penyanyi 32 tahun tersebut.

Rian D'Masiv berada di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. (Instagram)
Rian D'Masiv berada di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. (Instagram)

Di Instagram, Rian D'Masiv terlihat berpose di depan Stadion Old Traford sebelum pertandingan. Uniknya, ayah satu anak itu sempat berpose mengenakan jersey klub asal Jakarta, Persija. Memang, Rian juga diketahui sebagai pendukung fanatik Persija Jakarta.

Rian D'Masiv juga mengunggah foto bareng beberapa pemain seperti bek MU, Luke Shaw, dan gelandang muda MU, Scott McTominay

Namun yang paling berkesan bagi Rian D'Masiv adalah, ia bisa berpose dengan pelatih sementara sekaligus legenda hidup Manchester United, Ole Gunnar Solskjær.

Meski Ole Gunnar mendapat penjagaan ketat dari tim keamanan, beruntugnya Rian D'Masiv masih bisa foto bareng pelatih 46 tahun tersebut.

"Happy belated birthday OLE! my childhood Hero. My inspiration. Nggak mampu berkata kata lagi. Idola gue baik sekali. Di tengah ketatnya penjagaan bodyguard, masih mau menghampiri gue, menyempatkan foto dan tanda tangan di jersey. Benar-benar luar biasa. Away day dan menang! terharu sekali rasanya," tulis Rian D'Masiv sebagai keterangan foto.

Rian D'Masiv bertemu pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjær. (Instagram)
Rian D'Masiv bertemu pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjær. (Instagram)

Rencananya, Rian D'Masiv akan mengunggah perjalanannya selama di Inggris di channel YouTube miliknya.

"Terlihat mesra ya saat gue foto sama Ole. Momen saat menembus body guard ini sempat terekam video oleh @aprilianoyudha dan rencana akan ada di vlog Rian Ekky Pradipta tayangan perjalanan gue nonton match di home dan away nya @manchesterunited ini. Tapi karena harus 1.000 subcriber dulu baru gue upload konten, jadi pleaseeeee subscribe channel Youtube gw ya," ujar Rian D'Masiv.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/184500/gigihnya-usaha-rian-dmasiv-bertemu-pelatih-manchester-united

No comments:

Post a Comment