Pages

Thursday, February 28, 2019

Hubungan Billy Syahputra - Hilda Vitria Retak Gara-Gara Orang Ketiga?

Suara.com - Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra menepis hubungannya dengan Hilda Vitria retak gara-gara ada orang ketiga. Sebelumnya berhembus kabar bahwa Billy Syahputra sedang dekat dengan perempuan lain.

"Gue sih bukan maksudnya nggak pernah dekat. Gue temen cewek itu banyak. Mau dekat sama cewe pun sebenarnya Hilda nggak kenapa karena gue memang teman cewek gue banyak dan Hilda pun sudah mengerti," ujar lelaki 28 tahun itu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Billy Syahputra di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). [Sumarni/Suara.com]
Billy Syahputra di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Bukan karena faktor cewek gimana-gimana, gue sama Hilda sampai sekarang masih baik-baik saja," sambungnya lagi.

Namun, adik almarhum Olga Syahputra ini tidak memungkiri jalinan asmaranya dengan Hilda Vitria memang sedang ada masalah.

"Hal-hal kecil ya ini gue ngomong secara jujur. Gue tuh sama Hilda ngejalanin sudah hampir beberapa tahun dan dibilang ada konflik pasti ada," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019). [Sumarni/Suara.com]
Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

Hanya, host Pagi Pagi Pasti Happy ini mengatakan permasalahannya dengan sang pacar kini sudah selesai.

"Dan konflik itu masalahnya kadang kecil tapi kita selesaikan dengan baik-baik, itu saja udah kelar. Intinya doain saja semoga bang Billy, Hilda dikasih yang terbaik, dikasih kesuksesan dan kelancaran," pungkas Billy Syahputra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/154331/hubungan-billy-syahputra-hilda-vitria-retak-gara-gara-orang-ketiga

No comments:

Post a Comment