Pages

Tuesday, February 26, 2019

Top 3: Pamer Celana Dalam, Pernikahan Artis Disiarkan Langsung

Suara.com - Pedangdut Lucinta Luna seakan tak pernah berhenti bikin sensasi. Kali ini, dia pamer celana dalam yang dikenakan.

Aksi konyol Lucinta Luna itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun gosip. Awalnya Lucinta diminta untuk ikut memakan kue ulang tahun Dede Satria, aktor pendatang baru.

Sempat menolak, Lucinta akhirnya bersedia mencicipinya. Di momen itu, dia terlihat mengangkat roknya sehingga celana dalamnya terlihat jelas.

Aksi Lucinta Luna pamer celana dalam paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Selasa (26/2/2019).

Sementara berita lainnya datang dari Syahrini dan Reino Barack. Teka-teki pernikahan mereka akhirnya terungkap.

Syahrini dan Reino akan melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii pada Rabu (27/2/2019) besok. Akad pernikahan mereka disiarkan langsung di YouTube dan Facebook sebuah media online.

Terakhir ada kabar dari Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu menangis usai menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya.

Dhani tak bisa menahan air matanya saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk putrinya, Safeea Ahmad.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya:

1. Di Hadapan Bekas Pacar Anak Sule, Lucinta Luna Pamer Celana Dalam

Lucinta Luna kembali bikin warganet geregetan. Semua terjadi ketika ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dede Satria, aktor pendatang baru yang merupakan mantan kekasih Putri Delina, putri komedian Sule.

Dalam video yang diunggah sebuah akun Instagram gosip, Lucinta Luna berada dalam satu ruangan dengan Dede Satria, bersama satu orang perempuan, satu laki-laki dan satu orang perekam video. Di situ, Dede terlihat tengah asyik memakan kue ulang tahun yang diberikan Lucinta.

Baca selengkapanya

2. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Disiarkan Live

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack bisa dibilang sebagai pernikahan artis terheboh di 2019. Tak heran bila banyak orang yang penasaran dengan pernikahan dua seleb ternama ini.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah ramai dikabarkan sejak awal Februari 2019. Tepatnya pada 4 Februari 2019, setelah Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K.H. Nasaruddin Umar membocorkan pernikahan tersebut.

Baca selengkapnya

3. Ahmad Dhani Menangis di Ruang Sidang

Ahmad Dhani kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, hari ini, Selasa (26/2/2019).

Namun ada pemandangan tak biasa setelah majelis hakim menskors sidang. Ahmad Dhani menangis sebelum keluar ruang sidang.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/220019/top-3-pamer-celana-dalam-pernikahan-artis-disiarkan-langsung

No comments:

Post a Comment