Pages

Wednesday, March 27, 2019

25 Tahun Berkarya, Personel GIGI Masih Suka Berantem

Suara.com - Grup band GIGI jauh dari kontroversi dan gosip selama 25 tahun berkarya. Tapi hal itu bukan berarti mereka tak mengalami yang namanya jatuh bangun dan pertengkaran.

"Berantem masih lah dan memang ada pendapat yang mungkin bisa jadi berantem itu," kata vokalis GIGI, Armand Maulana dalam jumpa pers konser 25 Tahun GIGI di Jakarta, Selasa (26/3/2019) seperti dikutip dari Antara.

Hal yang diributkan mereka selalu seputar musik. Di luar itu, mereka tetap kompak.

"Semua yang berhubungan dengan GIGI bahwa keluar rumah itu untuk bermusik dan menciptakan karya. Jadi, pada saat ada masalah yang bukan musik, kita nggak bakalan ributin," ujar Armand.

Band GIGI turut menghibur penonton dalam acara pembukaan PON XIX Jabar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (17/9/2016). [Antara/M Agung Rajasa]
Band GIGI turut menghibur penonton dalam acara pembukaan PON XIX Jabar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (17/9/2016). [Antara/M Agung Rajasa]

Armand juga menceritakan kesulitan saat mempertahankan GIGI yang ditinggal oleh para personelnya. Ketika itu, yang tersisa hanyalah dirinya dan Dewa Budjana.

"Jadi, back to 90-an, Thomas keluar karena dia drugs. Wah, itu zaman tabloid, ya, kalang kabut juga. Reseh banget dikejar-kejar. Baron keluar, wah, kenapa nih? Tinggal gue berdua. Masuk Opet, tiba-tiba Opet keluar, masuklah Hendi. Nggak ada adem ayem juga," jelas Armand.

Gigi memang sudah mengalami bongkar pasang personel sejak berdiri pada 1994. Saat ini, GIGI dihuni Armand, Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum).

Pada 14 September nanti, Armand dan kawan-kawan akan menggelar konser untuk menandai 25 tahun berkarya. Aksi mereka rencananya digelar di Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/27/140426/25-tahun-berkarya-personel-gigi-masih-suka-berantem

No comments:

Post a Comment