Pages

Wednesday, March 27, 2019

Foto Bareng Maruf Amin, Raffi Ahmad Bantah Ikut Kampanye

Suara.com - Raffi Ahmad sempat melakukan foto bersama dengan Calon Wakil Presiden, Maruf Amin. Setelah foto tersebut diunggah, banyak cibiran datang ke suami Nagita Slavina tersebut karena dianggap tidak konsisten menentukan pilihannya di Pilpres 2019.

Raffi Ahmad mengaku tidak peduli dengan cibiran dari warganet karena video tersebut. Bukan tanpa alasan, dia yakin apa yang dilakukannya tidak menyalahi hukum.

Raffi Ahmad foto bareng Maruf Amin. [Instagram]
Raffi Ahmad foto bareng Maruf Amin. [Instagram]

"Sebenarnya gua mau sama foto Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno, Jokowi, foto sama Maruf Amin sebenarnya nggak ada yang salah," ungkap Raffi Ahmad saat mengunjungi kantor Suara.com, di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

"Capek juga kalau dengerin netizen. Intinya gua mau foto sama siapa aja nggak akan ada masalah juga buat gua," jelas Raffi Ahmad.

Yang pasti, Raffi Ahmad menegaskan foto kebersamaan dirinya dengan Maruf Amin bukan bagian dari kampanye.

Raffi Ahmad (Suara.com/Ismail)
Raffi Ahmad (Suara.com/Ismail)

"Nggak ada. Kalau di YouTube, Instagram itu semata-mata untuk hiburan. Kalau berkampanye atau pun mau lebih memilih siapa yang mau kita pilih ntar ada tempatnya. Kalau saya Instagram dan YouTube hanya untuk hiburan saja," tuturnya.

Terlepas dari itu, Raffi Ahmad mengaku bangga bisa berfoto bersama dengan calon wakil presiden Republik Indonesia. Dia pun mengaku tidak akan menolak jika kubu Prabowo memintanya untuk berfoto.

Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kalau diundang (foto sama Prabowo) atau diajak pasti mau. Kalau kita mah tunggu diundang aja," sambungnya.

Bicara soal Pilpres 2019 mendatang, Raffi Ahmad enggan membocorkannya ke depan publik. Ia berprinsip bahwa hal semacam itu sepatutnya tak perlu diumbar.

"Sudah (menentukan pilihan). Tapi kan LUBER, Langsung Umum Bebas dan Rahasia. Ada sih orangnya cuma kan memilihnya Luber," tutup Raffi Ahmad.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/27/140249/foto-bareng-maruf-amin-raffi-ahmad-bantah-ikut-kampanye

No comments:

Post a Comment