Pages

Tuesday, March 5, 2019

Air Mata Syahrini saat Minta Restu untuk Dinikahi Reino Barack

Suara.com - Syahrini baru menunjukkan momen mengharukan saat meminta restu ibundanya, Watu Nurhayati, untuk menikah dengan Reino Barack. Hal itu terlihat dalam tiga foto yang diunggah sekaligus di Instagram pribadinya, Rabu (6/3/2019).

Syahrini terlihat mengenakan busana muslim serba putih, lengkap dengan hijab yang dililit di kepalanya. Tak seperti biasa, wajah pelantun 'Sesuatu' itu hanya dipoles makeup tipis.

Dalam foto pertama, Syahrini terlihat mencium kedua tangan ibunya seraya memejamkan mata. Sementara itu, Wati tampak menatap putrinya lekat-lekat.

Momen Syahrini meminta restu ibunda untuk dinikahkan oleh Reino Barack. [instagram/princessyahrini]
Momen Syahrini meminta restu ibunda untuk dinikahkan oleh Reino Barack. [instagram/princessyahrini]

Foto kedua dipotret ketika Wati hendak mencium kening Syahrini. Dalam foto itu, mata berkaca-kaca dan wajah yang memerah terlihat jelas.

Air mata Syahrini pun terlihat membasahi pipinya pada foto ketiga. Ia seperti tak dapat menahan haru lantaran akhirnya melepas masa lajang setelah bertahun-tahun menyendiri.

"Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama !Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yg Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia," tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/112835/air-mata-syahrini-saat-minta-restu-untuk-dinikahi-reino-barack

No comments:

Post a Comment