Pages

Tuesday, March 5, 2019

Serba Putih, Syahrini - Reino Barack Pamer Momen Sungkeman

Suara.com - Syahrini dan Reino Barack ternyata punya cara sendiri mengumumkan pernikahan mereka ke muka publik. Keduanya mengunggah foto yang merekam momen spesial tersebut ke Instagram masing-masing, secara bertahap.

Rabu (6/3/2019), Syahrini dan Reino Barack menunjukkan momen saat keduanya meminta restu ibunda masing-masing untuk menikah. Entah dilakukan pada saat yang bersamaan atau tidak, keduanya kompak mengenakan busana serba putih.

Momen Syahrini meminta restu ibunda untuk dinikahkan oleh Reino Barack. [instagram/princessyahrini]
Momen Syahrini meminta restu ibunda untuk dinikahkan oleh Reino Barack. [instagram/princessyahrini]

Syahrini tampak anggun dalam balutan hijab putih dan make up tipis. Wajahnya berkaca-kaca, seakan menahan haru karena memohon izin untuk menikah dengan Reino Barack.

"Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama !Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yg Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia," tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Tak kalah mengharukan, Reino Barack dalam foto di Instagramnya terlihat bersimpuh di depan sang ibunda. Pengusaha kaya itu bahkan menundukkan kepala seraya memeluk kaki ibunya.

Momen Reino Barack meminta restu ibunda untuk menikahi Syahrini. [instagram/reinobarack]
Momen Reino Barack meminta restu ibunda untuk menikahi Syahrini. [instagram/reinobarack]

"Ibu, saya telah berhutang budi padamu sejauh ini. Terima kasih," tulis Reino Barack dalam bahasa Jepang.

Foto yang diunggah Syahrini dan Reino Barack dalam waktu yang bersamaan itu jelas menarik perhatian publik. Sedikitnya ada 300 ribu pengguna Instagram yang menyukai foto tersebut. Sayang, mereka kompak menutup kolom komentar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/110100/serba-putih-syahrini-reino-barack-pamer-momen-sungkeman

No comments:

Post a Comment