Pages

Saturday, March 9, 2019

Huni Apartemen Mewah, Reino Barack Pilih Toilet Jadi Area Favorit

loading...

JAKARTA - Reino Barack menjadi topik hangat pembicaraan setelah resmi menikah dengan Syahrini di Masjid Camii, Jepang, 27 Februari lalu. Selain informasi tentang sosok dan kekayaan, rumahnya juga menjadi sorotan.

Sebuah posting-an video akun Twitter @juriglagu, pada Selasa 5 Maret 2019, mengekspos penampakan rumah mewah pengusaha berusia 34 tahun itu. Video tersebut merupakan potongan rekaman tayangan reality show Great Connection.

Seperti diketahui, Great Connection merupakan reality show ternama di Jepang yang menampilkan sisi kehidupan orang-orang Jepang atau keturunan Jepang yang memiliki pengaruh dan sukses di lingkungan sosial. (Baca juga: Reino Barack pada Syahrini: Aku Melamarmu dengan Bismillah).

Baca Juga:

Dalam acara tersebut, pencinta serial dan action figure anime serta tokusatsu seperti Kamen Rider dan Ultraman tersebut tampil sebagai bintang tamu berdarah keturunan Jepang-Indonesia yang berhasil sukses di negeri orang.

Dalam tayangan itu, Reino disebutkan tinggal di penthouse kompleks apartemen mewah Keraton Private Residence, Thamrin, Jakarta Pusat. Keraton Private Residence merupakan kompleks apartemen mewah termahal di Jakarta dengan biaya sewa per meter persegi. Untuk satu unit apartemen dapat dibanderol mulai dari Rp 72 juta hingga Rp 80 juta per meter persegi.

Dilansir tayangan Great Connection, rumah mewah putra Rosano Barack itu kental dengan nuansa putih dan konsep minimalis yang simpel. Dari sebagian area rumah Reino yang terekspos kamera media, pengusaha keturunan Jepang ini memang menyukai model ruangan yang simpel dan minimalis. Itu terlihat dari tidak banyaknya pilihan pernak-pernik dan pajangan pada lorong rumahnya yang memiliki panjang 30 meter.

Masuk ke ruang tamu, nuansa konsep minimalis semakin terlihat jelas di area yang hanya memiliki meja bundar dengan single sofa yang melingkarinya. Ruang ini pun ditata langsung menghadap ke arah jendela kaca setinggi dinding yang semakin menonjolkan konsep minimalisnya.

Gak hanya ruang tamu, kesan minimalis dan maskulin masih terasa di bagian ruang keluarga rumah mewah penyuka jam tangan mewah tersebut. Nuansa minimalis terlihat dari pemilihan sofa panjang berwarna putih, dan meja kopi yang terbuat dari kaca.

Pria yang terpaut usia dua tahun dengan Syahrini itu tampak memajang lukisan setinggi dinding ruangan di belakang sofa untuk memperindah ruang keluarganya yang simpel.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1385197/187/huni-apartemen-mewah-reino-barack-pilih-toilet-jadi-area-favorit-1552105449

No comments:

Post a Comment