Pages

Monday, March 18, 2019

RCTI Berkomitmen Hadirkan Dahsyatnya Awards

loading...

JAKARTA - RCTI berkomitmen untuk selalu menghadirkan Dahsyatnya Awards setiap tahun, meski program acara yang dibawakan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ini ‘istirahat’.

"Sebetulnya bukan hadir kembali. Setiap tahun kita bikin," kata Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Jakarta (18/3/2019).

Untuk gelaran Dahsyatnya Awards 2019, RCTI memastikan bakal menyiapkan kelompok nominasi yang lebih kompeten, mengingat tahun ini RCTI menggandeng 13 radio komersil untuk menghimpun data musisi yang karyanya paling laris.

Baca Juga:

"Nanti masing masing radio akan menyebutkan beberapa nama, nanti kita yang menghitung poinnya. Yang tertinggi itu lah yang nanti jadi nominasi," terang Dini Putri lagi.

Terkait langkah tersebut, pihak RCTI menyebut metode di atas sebagai wujud keseriusan dalam mempersiapkan Dahsyatnya Awards 2019. RCTI sebisa mungkin berupaya meminimalisir munculnya suara-suara sumbang menyoal daftar musisi yang masuk nominasi.

"Ini bentuk keseriusan kita. Supaya enggak ada pertanyaan, kok saya enggak masuk," pungkas Dini Putri. (Baca juga: Asyik, BLACKPINK Siapkan Lagu Baru Akhir Maret).

Dahsyatnya Awards 2019 akan ditayangkan secara langsung RCTI pada Kamis, 28 Maret 2019. Selain pembacaan nominasi dan penyerahan penghargaan, acara juga akan diramaikan oleh sejumlah musisi seperti Rossa, Afgan, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Potret, Java Jive, Ayu Ting-Ting, Tata Janetta, dan The Panas Dalam Bank.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1387790/158/rcti-berkomitmen-hadirkan-dahsyatnya-awards-1552899196

No comments:

Post a Comment