Pages

Friday, March 8, 2019

Tak Lagi Diteror Usai Pindah Rumah, Ruben Onsu Bisa Tidur Nyenyak

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengaku kehidupannya kini lebih tenang usai pindah rumah. Bahkan dia pun mengatakan sudah bisa tidur nyenyak.

"Tidur nyenyak, enak mbak. Kayak orang lain saja tidur enak jam 10 malam sudah tidur. Kemarin-kemarin mah gelisah terus," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Kendati begitu, suami Sarwendah ini masih sedih harus meninggalkan kediaman lamanya. Padahal, dia sudah nyaman tinggal di sana.

"Yang sempat sedih ya saya dan Wendah. Karena, yah jadi kita yang ngalah, orang gue yang punya rumah, jadi kita yang ngalah," kata Ruben Onsu.

Lelaki 35 tahun ini memang memilih meninggalkan rumah lamanya yang berlokasi di Rempoa, Tangerang Selatan. Mereka pindah gara-gara dihantui teror.

Beberapa waktu lalu, rumahnya itu pernah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Sebelumnya, di kediamannya itu juga ditemukan sejumlah ular kobra.

"Jadi kemarin itu bertubi-tubi mbak hal-hal yang tak kasat mata mengganggu, hal yang di depan mata juga mengganggu. Jadi saya bingung, saya musti fokus kemana," tutur Ruben Onsu.

Karena itu, host Brownis ini putuskan pindah ke rumah yang masih dirahasiakan alamatnya itu.

"Semuanya sudah diberkatin rumahnya. Pokoknya saya sudah pindah habis saya pulang dari Dubai," ucap Ruben Onsu menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/09/104803/tak-lagi-diteror-usai-pindah-rumah-ruben-onsu-bisa-tidur-nyenyak

No comments:

Post a Comment