Pages

Saturday, April 20, 2019

Ajun Perwira Drop Dicibir Nikahi Janda Anak 3 karena Harta

Suara.com - Aktor Ajun Perwira sempat tertekan dengan cibiran warganet karena akan menikahi Jennifer Jill Supit, janda anak tiga. Betapa tidak, dia dituduh meminang perempuan berusia 48 tahun itu cuma karena harta.

"Banyak berita netizen yang bikin panik. Karena perbedaan usia dan lain-lain itu," kata Ajun Perwira di Butik Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Artis Ajun Perwira berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Ajun Perwira berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Tapi apa yang dirasakan Ajun itu sudah berlalu. Lelaki berusia 31 tahun ini sekarang sudah kebal mendengar berbagai komentar negatif.

"Ya namanya usia, rezeki dan jodoh itu dikasih sama Tuhan. Tapi kalau masalah ini tetep sering curhat sama teman juga lah," ujarnya.

Ajun Perwira [Suara.com/Marni]
Ajun Perwira [Suara.com/Marni]

Ajun malah memastikan semakin banyak warganet yang mencibir, dirinya dan sang pacar tambah saling menyayangi.

"Semakin banyak komen negatif semakin kuat hubungan kita," katanya.

Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit bakal digelar dua hari berturut-turut sampai 23 April mendatang.

Lantaran berbeda agama, prosesi pernikahan mereka dilakukan dua kali. Pertama secara Hindu sesuai agama Ajun, kedua secara Katolik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/20/161612/ajun-perwira-drop-dicibir-nikahi-janda-anak-3-karena-harta

No comments:

Post a Comment