Pages

Sunday, April 14, 2019

Aldy Maldini ke Erika Carlina : Jangan Pernah Tinggalin Aku...

Suara.com - Aldy Maldini baru merayakan ulang tahunnya yang ke-19, Minggu (14/4/2019). Aktor film Jelita Sejuba itu pun mengunggah foto masa kecil melalui Instagram pribadinya, sebagai perayaan kecil-kecilan.

Dalam keterangan foto, Aldy Maldini mengucapkan terima kasih pada umurnya yang ditinggalkan. Ia juga menunjukkan sikap optimis untuk menyongsong hidup di usia yang baru.

Aldy Maldini merayakan ulang tahunnya ke-19. [instagram/aldymldni]
Aldy Maldini merayakan ulang tahunnya ke-19. [instagram/aldymldni]

"thank you 18. terimakasih untuk segalanya. hari ini aku meninggalkan mu. terimakasih sudah menemani ku. dalam 1 tahun ini. banyak sekali cerita. banyak sekali pengalaman. banyak sekali cobaan. banyak sekali kebahagiaan. yang tidak akan pernah aku lupakan," tulis Aldy Maldini.

"hai 19. aku harap kamu siap menemaniku. beri aku cerita bahagia untuk 1 tahun kedepan. jangan beri aku kesedihan. sudah cukup sedih yang aku dapatkan di 18. aku yakin satu tahun kedepan aku akan menjadi orang yang paling bahagia," sambungnya lagi.

Aldy Maldini kemudian mengucapkan terima kasih pada Tuhan, orangtua, keluarga, serta penggemarnya. Tak diduga, ia menyebutkan nama Erika Carlina, perempuan yang disebut-sebut menjadi kekasihnya.

Mantan personel CJR itu bahkan meminta Erika Carlina tetap setia. Aldy Maldini menyebut bintang film Sakral itu merupakan salah satu sumber bahagianya.

Aldy Maldini dan Erika Carlina. Kolase (ki: Suara.com/Sumarni, ka: instagram.com/eri.carl)
Aldy Maldini dan Erika Carlina. Kolase (ki: Suara.com/Sumarni, ka: instagram.com/eri.carl)

"aldy mau bilang trimakasih untuk @eri.carl sudah hadir di hidup ku. banyak sekali yang kau ajarkan untuk aku. selalu mengingatkan untuk berfikir positive. terimakasih sudah kasih aldy sayang yang tulus. jangan pernah tinggalin aldy. karna kamu adalah salah satu bahagia ku," kata Aldy Maldini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/14/140738/aldy-maldini-ke-erika-carlina-jangan-pernah-tinggalin-aku

No comments:

Post a Comment