Pages

Friday, April 26, 2019

Cut Meyriska Tolak Ungkap Perasaannya ke Roger Danuarta, Kenapa?

Suara.com - Aktris Cut Meyriska menolak mengungkap perasaannya kepada Roger Danuarta di ajang SCTV Music Awards 2019 yang digelar pada Jumat (26/4/2019) malam. 

Padahal, permintaan tersebut datang langsung dari Raffi Ahmad dan Andhika Pratama yang saat itu didapuk sebagai host acara. 

Roger Danuarta di rumah duka ibundanya di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Curug, Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018). [Ismail/Suara.com]
Roger Danuarta di rumah duka ibundanya di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Curug, Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018). [Ismail/Suara.com]

"Kalau tatap-tatapan kan belum muhrim. Jadi nggak boleh ngomong (mesra-mesraan) gitu. Dosa-dosa," ujar Cut Meyriska mencoba mengelak. 

Andhika Pratama pun langsung menimpali. Dia membenarkan hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini memang belum resmi menjadi suami istri. 

"Iya benar. Setiap perasaan kan bisa disampaikan bisa lewat apa saja yah, selain tatap-tatapan," ucap Andhika Pratama.

Sebelumnya, Anji mengajak semua pasangan untuk naik ke atas panggung. Di situ, ada Roger Danuarta dan Cut Meyriska turut naik ke atas pentas. 

Seperti diketahui, keduanya tengah gencar digosipkan menjalani hubungan spesial. Bahkan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska diisukan bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/26/211945/cut-meyriska-tolak-ungkap-perasaannya-ke-roger-danuarta-kenapa

No comments:

Post a Comment