Pages

Saturday, April 20, 2019

Fitting Jas Pengantin, Ajun Perwira Puas

Suara.com - Aktor Ajun Perwira melakukan fitting atau pengepasan jas pengantin jelang pernikahannya dengan Jennifer Jill. Di hari hari bahagianya nanti, dia menyiapkan dua setelah jas.

"Hari ini adalah fitting pertama dan yang terakhir, keren banget brother Samuel Wongso. Pokoknya kemarin cuma sekali ukur, tahu-tahu sekali fitting langsung pas banget nggak ada koreksi lagi. Pokoknya hasilnya sangat memuaskan," kata Ajun Perwira di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

Konsep pernikahan Ajun nanti tak begitu formal. Karena itu, baju pengantinnya pun dibuat cukup kasual.

"Saya bikin agak british, british style jadi rompinya jadi double british, celananya juga lurus ke bawah nggak pake sabuk lagi, cuma kasih tali di samping jadi nggak make sabuk lagi," ujar Samuel Wongso selaku perancang busana pernikahan Ajun Perwira.

Ajun Perwira [Suara.com/Marni]
Ajun Perwira [Suara.com/Marni]

"Nanti jasnya juga double pocket, kantongnya ada dua tapi warnanya baju wedding emang konsepnya juga nikahnya dipantai yang dipinggir pantai jadi biru," ujarnya lagi.

Ajun Perwira berniat melepas masa lajang dengan janda tiga anak, Jennifer Jill. Pernikahan mereka rencananya digelar di Bali selama dua hari berturut sampai 23 April 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/20/142528/fitting-jas-pengantin-ajun-perwira-puas

No comments:

Post a Comment