Pages

Saturday, April 6, 2019

Heboh Sandra Dewi Beli Jet Pribadi, Luna Maya Bertemu Syahrini KW

Suara.com - Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis mengejutkan publik belum lama ini. Betapa tidak, mereka diketahui membeli sebuah pesawat jet pribadi.

Syahrini dikabarkan berbadan dua lebih dulu sebelum menikah dengan Reino Barack. Tapi rumor itu buru-buru dibantah.

Luna Maya bertemu Syahrini KW yang diperankan oleh komedian Rina Nose di sebuah acara televisi. Yang jadi perhatian, 'Syahrini' mendapat ucapan menikah dan doa dari Luna. 

Ketiga berita tadi masuk dalam 5 berita artis terpopuler sepanjang pekan ini di Suara.com. Berikut ulasannya lengkapnya;

1. Wow, Sandra Dewi dan Suami Beli Jet Pribadi

Pesawat jet pribadi kini tengah populer di kalangan selebriti. Sejumlah artis seperti Syahrini atau Maia Estianty kerap menggunakan jet pribadi buat keperluan transportasi, baik untuk liburan atau bisnis.

Namun yang mengejutkan justru ditunjukkan pasangan suami istri Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 itu membeli sebuah pesawat jet pribadi!

Kabar itu disampaikan oleh pemilik akun Instagram @benyaminratu. Di tiga foto yang diunggahnya terlihat Harvey Moeis tengah duduk di kursi sebuah jet pribadi dengan tiga orang di sampingnya.

Baca selengkapnya

2. Heboh Isu Hamil Duluan, Syahrini Pamer Perut Rata

Ada sebuah isu miring yang ternyata mengganggu kebahagiaan pasangan Syahrini dan Reino Barack. Santer diberitakan bahwa pelantun 'Sesuatu' itu sudah berbada dua, beberapa bulan sebelum resmi menikah.

Isu tersebut mencuat ketika Syahrini tampak buncit dalam sebuah foto. Banyak yang lantas menduga bahwa perempuan berusia 36 tahun itu sudah mengandung selama empat bulan.

Tak ingin spekulasi makin berkembang, Syahrini pun muncul ke publik untuk klarifikasi. Pernyataan itu ditunjukkan melalui sebuah foto yang tersebar di media sosial.

Baca selengkapnya

3. Luna Maya dan 'Syahrini' Bertemu, Ucapkan Selamat Menikah

Aktris Luna Maya selalu dikaitkan dengan Syahrini, penyanyi yang dinikahi mantan pacarnya, Reino Barack.

Seperti yang terjadi di sebuah acara dengan host Luna Maya dan Raffi Ahmad ini misalnya. Di atas panggung, Luna diperlihatkan foto Syahrini.

Reaksi Luna biasa saja, seperti orang yang tak sedang sakit hati. Mungkin saja, dia sudah move on setelah ditinggal nikah Reino.

Baca selengkapnya

4. Suami Digosipkan Selingkuh dengan Ponakan, Begini Kata Dewi Perssik

Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Angga dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rosa Meldianti, keponakan yang tengah berseteru dengan Si pemilik Goyang Gergaji.

Dugaan perselingkuhan itu karena Angga Wijaya dianggap memberikan perhatian lebih kepada Rosa Meldianti, sebelum ribut-ribut terjadi. Saat itu, Angga sering memberi perhatian kepada Meldi.

Sebagai istri Dewi Perssik menanggapi santai gosip tersebut. Menurut pelantun "Inah Pada Waktunya" itu, kabar tersebut adalah fitnah.

Baca selengkapnya

5. Mesra dengan Millen Cyrus, Hotman Paris: Saya Mau yang Murni Wanita

Pengacara kondang Hotman Paris selama ini memang dikenal kerap dekat dengan dengan perempuan cantik. Bahkan tak jarang, Hotman membagikan momen kedekatannya dengan perempuan cantik di akun Instagram-nya.

Namun kali ini sedikit berbeda. Baru-baru ini, Hotman Paris sering mengunggah foto dan video bersama Millen Cyrus. Seperti diketahui, Millen Cyrus adalah seorang laki-laki dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Millen merupakan keponakan dari artis Ashanty dan memang dikenal feminin.

Di Instagram, Hotman Paris pamer keakrabannya dengan Millen Cyrus. Di situ terlihat Hotman dan Millen tengah berada di sebuah klub di Bali. Di video lainya, Hotman dan Millen terlihat asyik di kolam renang di Finn Beach Club, tempat nongkrong favorit Hotman.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/06/210500/heboh-sandra-dewi-beli-jet-pribadi-luna-maya-bertemu-syahrini-kw

No comments:

Post a Comment