Pages

Saturday, April 13, 2019

Mesra Bareng Cowok Turki, Minta Cicil Bayar Restoran

Suara.com - Sabtu (13/4/2019) siang tadi, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) diputihkan oleh massa pendukung capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Ribuan orang berkumpul untuk memeriahkan "Konser Putih Bersatu".

Meski acara baru dimulai pukul 14.00 WIB, namun massa pendukung Jokowi-Ma'ruf sudah mendatngi SUGBK sejak pagi. Bahkan sejak pukul 12.00 WIB, SUGBK sudah penuh dari massa dan ribuan orang tak bisa masuk ke dalam SUGBK.

"Konser Putih Bersatu" sendiri dihadiri ratusan artis. Ada sekitar 500 artis yang tampil di acara tersebut. Mereka di antaranya: Slank, Glenn Fredly, Addie MS, Tompi, Sandhy Sondoro, Krisdayanti, Oppie Andaresta, Ian Antono, John Paul Ivan, Toto Tewel dan lainnya.

Berita dari "Konser Putih Bersatu" menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang Sabtu (13/4/2019). Selain itu kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya, yakni:

1. Romantis Banget, Ayu Ting Ting Foto Bareng Cowok Turki Ganteng

Ayu Ting Ting dan Emre Kivilcim. [Instagram]
Ayu Ting Ting dan Emre Kivilcim. [Instagram]

Ayu Ting Ting beberapa kali mengunjungi Turki. Selain berlibur, ia juga ada proyek musik dengan musisi setempat bernama Ender Cabuker.

Saat ini, Ayu Ting Ting bersama adiknya, Syifa tengah berada di Turki. Di Instagram, pelantun "Suara Hati" pun membagikan momen-momen istimewanya di Turki.

Namun yang mengejutkan warganet, Ayu Ting Ting berpose dengan lelaki ganteng asli Turki. Mengenakan hijab, senyum manis Ayu pun terlihat begitu merekah. Ibu satu anak itu pun terlihat bahagia.

SIMAK BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Kaya Raya, Syahrini - Reino Barack Minta Cicil Bayar Makan di Restoran

Syahrini dan Reino Barack pamer cincin kawin
Syahrini dan Reino Barack pamer cincin kawin

Setelah menikah pada 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack menjadi pasangan yang jadi bahan omongan warganet. Tak heran bila banyak orang begitu antusias dengan pasangan yang disebut Syahreino itu.

Salah satunya adalah seorang pegawai restoran dengan nama akun @jeniferisah. Jeni sangat senang ketika kedatangan tamu Syahrini dan Reino Barack. Ia pun menceritakan kisahnya di Instagram.

Sempat salah tingkah, pegawai restoran tersebut pun menceritakan kejadian lucu tentang dua sejoli ini. Awalnya, ia menceritakan bagaimana Syahrini dan Reino Barack akhirnya sampai bisa makan di restoran tersebut.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Ikut Kampanye Jokowi di GBK, Hanung Bramantyo Pasang Foto Kampanye Prabowo?

Hanung Bramantyo di jumpa pers film 'Benyamin Biang Kerok' di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
Hanung Bramantyo di jumpa pers film 'Benyamin Biang Kerok' di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Sutradara Hanung Bramanto menjadi satu di antara ratusan ribu orang yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno di acara "Konser Putih Bersatu", Sabtu (13/4/2019). Hanung mendukung pasangan capres cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Hanung Bramantyo pun mengunggah beberapa foto terkait dukungannya terhadap capres Jokowi dan suasana menjelang "Konser Putih Bersatu".

Suami Zaskia Adya Mecca itu misalnya mengunggah foto bareng Ustadz Yusuf Mansur dan Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/13/232045/mesra-bareng-cowok-turki-minta-cicil-bayar-restoran

No comments:

Post a Comment