Pages

Wednesday, April 24, 2019

Somasi Tak Ditanggapi, Baim Wong - Lucky Perdana Terancam Dipolisikan

Suara.com - Dua artis Baim Wong dan Lucky Perdana terancam dilaporkan ke polisi oleh manajemen artis QQ Production. Baim dan Lucky dianggap telah melanggar perjanjian kerja yang telah disepakati.

Keputusan pihak QQ Production untuk melaporkan Baim Wong dan Lucky Perdana karena mereka dianggap tidak menggubris surat somasi yang telah dikirim.

"Tentunya kami sudah coba memanggil. Baim Wong sudah kami kirimkan tiga surat (somasi) tapi yang dia terima baru dua kali. Somasi pertama kami kirim melalui WA (WhatsApp). Kata Baim Wong kalau tidak salah ya, 'saya tidak terima fisik'. Itu informasi yang kami dengar. Kami kirim surat somasi berikutnya tetap kami anggap pertama. Dan baru surat kedua, dia tetap tidak hadir ke kantor kami," kata Didit Widjayanto, pengacara dari QQ Production saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (24/4/2019).

Astri QQ, CEO QQ Production saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
Astrid QQ, CEO QQ Production saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Untuk Lucky Perdana, QQ Production sudah melayangkan somasi sebanyak tiga kali. Namun hari Jumat (26/4/2019) besok, Lucky Perdana dijadwalkan untuk mendatangi kantor pengacara guna menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

"Lucky somasi kedua juga, tapi dia tidak hadir. Minggu kemarin kami kirimkan surat somasi ketiga terhadap Lucky Perdana. Kalau tidak hadir juga pada hari Jumat, ya kami akan mengambil langkah-langkah hukum," paparnya.

Jika Baim Wong dan Lucky Perdana tetap tidak menunjukkan itikad baik untuk memenuhi hak dan kewajiban sesuai yang telah disepakati, maka QQ Production akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan mereka secara perdata dan pidana.

"Sementara kami melihat Baim Wong dari sisi perdata dulu. Untuk Lucky Perdana, kalau unsur-unsur dari fakta yang kami miliki, kami akan lapor secara pidana," ungkap Didit Widjayanto.

Baim Wong dan Lucky Perdana disomasi oleh manajamen artis bernama PT MMI (Maha Karya Mitra Production)/ QQ Production karena dituduh melanggar kerja sama dalam kasus pencalonan dirinya sebagai caleg dari sebuah partai.

Sejak 2013, QQ Production mengajak sejumlah artis untuk menjadi anggota legislatif. Beberapa artis rekrutan QQ Production yang sukses melenggang ke Senayan salah seorangnya adalah Krisna Mukti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/24/221237/somasi-tak-ditanggapi-baim-wong-lucky-perdana-terancam-dipolisikan

No comments:

Post a Comment