Pages

Monday, May 13, 2019

Puasa, Olla Ramlan Rindukan Sosok Ayah

Suara.com - Puasa pada Ramadan tahun ini, Olla Ramlan belum menemui kesulitan berarti. Di hari ke delapan Ramadan, puasanya pun belum jebol.

"Alhamdulillah lancar, belum batal. Aufar juga belum batal. Kalau Aufar mah udah biasa ya puasa, kalau aku pas hari pertama pusing, migrain. Tapi, alhamdulillah semuanya dijalanin," kata Olla Ramlan saat dijumpai di kawasan Patiunus, Jakarta Selatan pada Senin (13/5/2019).

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. [Revi C Rantung/Suara.com]
Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. [Revi C Rantung/Suara.com]

Kendati begitu, Olla Ramlan merasakan perbedaan di Ramadan tahun ini. Ya, dia tak sudah kehilangan sang ayah yang meninggal dunia pada pertengahan tahun lalu. Olla merindukan sosok ayah.

"Tahun ini yang paling berbeda adalah ayah aku udah nggak ada. Jadi, memang tahun ini Lebaran udah nggak ada Abah, itu aja sih perbedaannya," katanya.

Olla Ramlan menambahkan, anak-anaknya yang semangat berpuasa--meski ada yang sampai setengah hari saja--membuatnya tak larut dalam kesedihan ditinggal sang ayah. Sebagai orangtua dia tentu saja sangat bersyukur sekaligus bangga melihat anak-anaknya.

"Shawn sekarang kan sudah 13 tahun, dia memang udah puasa dari umur 9 tahun. Pasti kalau namanya anak kadang ada lemasnya, tapi kan kita harus jalanin," katanya.

"Kalo Aleena (puasa) setengah hari. Dia baru 4 tahun, jadi belajar-belajar puasa juga," ujar Olla lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/13/205916/puasa-olla-ramlan-rindukan-sosok-ayah

No comments:

Post a Comment