Pages

Monday, May 13, 2019

Tujuh Tayangan yang Pas untuk Temani Waktu Berpuasa Bersama Keluarga

loading...

JAKARTA - Puasa di bulan Ramadhan merupakan salah satu saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika sebelumnya sibuk dengan aktivitas masing-masing, para kerabat baik tua maupun muda kini menyempatkan diri untuk sahur, ngabuburit, dan buka puasa bersama.

Setelah satu minggu menjalani puasa di bulan suci ini, rutinitas baru pun mungkin telah tercipta untuk membuat setiap momen tersebut lebih spesial. Sebagai pelengkap, Netflix telah menyusun beberapa rekomendasi tontonan yang dapat dinikmati dengan orang-orang tercinta, di manapun dan kapanpun selama bulan puasa. Berikut tujuh tayangan yang bisa menjadi tontonan bersama keluarga saat puasa.

1. Our Planet
Sahur mungkin bukanlah momen favorit di bulan puasa. Mata terasa berat, rasanya tak ingin beranjak dari tempat tidur. Untuk menyegarkan mata, bagaimana jika menyaksikan pemandangan alam yang spektakuler? Serial dokumenter Netflix, Our Planet akan membawa Anda ke berbagai sudut dunia, mulai dari melihat macan tutul di Serengeti, Tanzania, gugusan batu koral di Indonesia, hingga pelosok alam liar Arktik.

Baca Juga:

2. Rilakkuma and Kaoru
Tayangan ringan seperti serial original Netflix Rilakkuma and Kaoruakan menjadi pelengkap yang tepat. Ikuti keseharian Kaoru, tokoh utama dari serial anime stop-motion ini, yang diisi dengan pekerjaan membosankan, deg-degan karena gebetan, dan piknik dengan teman-teman berbulunya yang menggemaskan: Rilakkuma, Korilakkuma, dan Kiiroitori. Anggota keluarga usia milenial akan merasa celetukan-celetukan Kaoru sangat pas menggambarkan kehidupan mereka, sedangkan para adik pastinya akan terhibur dengan ulah lucu para beruang.

3. You vs Wild
You vs Wild bisa menjadi alternatif untuk Anda. Serial original Netflix ini menyatukan elemen tontonan dengan game. Anda yang memegang kendali atas jalan cerita karena Anda bisa memilih apa yang harus dilakukan oleh Bear.

4. Nailed it!: Season 3
Mulai tayang 17 Mei, Nailed It! dapat menghibur Anda selagi mencuci piring atau mengelap meja. Apa jadinya jika orang-orang yang tak bisa masak ditantang membuat kue cantik dengan resep nan rumit? Bersiaplah tertawa terbahak-bahak karena kegagalan mereka, atau menahan air liur saat mereka sukses. Siapa tahu Anda ikut terinspirasi untuk membuat kue bagi para anggota keluarga di Hari Lebaran.

5. Beauty and the Beast
Beberapa jam terakhir sebelum buka puasa biasanya menjadi momen terberat, khususnya bagi anak-anak. Mereka mungkin bosan, lelah, atau rewel karena lapar. Jawabannya, tonton versi live-action dari film klasik Beauty and the Beast. Anda dan keluarga akan terhibur berkat lagu-lagu yang mungkin telah Anda hafalkan di luar kepala, mulai dari Be Our Guest bersama Lumiere dan Cogsworth, hingga Something There bersama Mrs. Potts, Belle dan Beast. Tanpa terasa adzan magribh semakin dekat.

6. The Wandering Earth
The Wandering Earth merupakan film fiksi ilmiah yang senada dengan Armageddon, Interstellar, dan Gravity ini dipastikan akan membuat Anda seru menonton dengan tegang.

7. Street Food
Serial baru Netflix, Street Food bisa menjadi sumber inspirasi Anda untuk berbuka puasa. Di episode tentang Yogyakarta, curilah rahasia Mbah Satinem, ratu jajanan pasar. Nikmatilah hidangan lupis dan tuwih bertabur gula jawa di layar kaca.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1403885/158/tujuh-tayangan-yang-pas-untuk-temani-waktu-berpuasa-bersama-keluarga-1557753701

No comments:

Post a Comment