Pages

Sunday, July 21, 2019

Ammar Zoni dan Irish Bella Siapkan Nama Langka untuk Anak Pertamanya

Suara.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella sedang diluputi kebahagiaan dengan usia kehamilan Ibel -sapaan akrab Irish Bella- yang menginjak 4 bulan. Persiapan pun telah dilakukan keduanya, mulai dari kamar anak hingga nama bakal si jabang bayi.

"Oh udah (siapkan nama) sebelum (USG) juga sudah (ada)," kata Irish Bella yang dibenarkan Ammar Zoni usai tasyakuran kehamilan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/7/2019).

Enggan membocorkan nama anak, pesinetron Cinta Suci itu pastikan nama anaknya adalah nama yang langka. Namun, marga keluarga dipastikan berada di antara nama anak kelak.

"Yang pasti namanya itu punya nama yang cukup dalam. Namanya itu agak langka, yang pastinya ada fam Akbar dan Bella nya," jelas Ammar Zoni.

Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Diketahui, Ibel yang keturunan Belgia memilili nama asli Yris Jetty Dirk de Beule, sementara Ammar Zoni memiliki nama asli
Muhammad Ammar Alruvi. Pemain Cinta Suci ini malah mengungkapkan bahwa nama sang anak sudah dipersiapkan jauh sebelum hamil.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni baru menyelenggarakan acara tasyakuran kehamilan pada Minggu (21/7/2019). Ammar Zoni dan Irish Bella telah menikah pada 28 April 2019 lalu di Bandung. Anak pertama yang dikandung Irish Bella itu dipastikan bayi kembar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/21/163538/ammar-zoni-dan-irish-bella-siapkan-nama-langka-untuk-anak-pertamanya

No comments:

Post a Comment