Pages

Monday, July 29, 2019

Astrid Tiar Hukum 2 Putrinya, Warganet Sedih

Suara.com - Astrid Tiar rupanya seorang ibu yang sangat tegas kepada dua putrinya: Annabel dan Issabel. Bila dua putrinya itu melakukan kesalahan, istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu tak segan memberikan hukuman.

Seperti hukuman yang baru saja diberikan Astrid Tiar terhadap Annabel dan Issabel. Karena keduanya berlaku kasar, host Insert itu pun memberikan hukuman jewer kuping sambil berdiri di atas satu kaki.

"Geram kali mamak hari ini. Jadi ceritanya si Anabel lagi asyik ngegambar sambil nonton tv, selonjoran. Tiba-tiba si kecil lari dan loncat mendarat di kaki Anabel (tepat di betis Anabel yang bundar dan tebal itu). Sengaja banget Isabel," cerita Astrid Tiar di Instagram.

Kaki diinjak oleh adik, Annabel pun marah. Annabel pun kemudian mengejak Issabel dan mendorongnya. Tak terima, Issabel pun kemudian memukul punggung kakaknya. Annabel pun membalas dengan memukul tangan adiknya. Astrid Tiar yang tengah berolahraga, meliihat kejadin itu pun langsung marah.

"Mamak lagi asyik lari di treadmil melihat kejadian itu pun sontak memanggil nama mereka dengan suara lantang. Dan wawancara bertanya apa yang terjadi. Seperti biasa yang lebih galak malah si kecil padahal dia yang memulai," ungkap Astri Tiar.

"Agar mereka tahu salah, mamak harus bertindak tegas. Agar mereka tahu bahwa itu salah. Jadi aku hukum lah dua-duanya. Setelah hukuman selesai, mama bicara satu-satu dari hati ke hati dan diakhiri dengan pelukan dan saling memaafkan. (Sudah Isabel yang mulai duluan, dia pula yang menangis sedih)," sambung Astrid Tiar.

Dalam video, Annabel dan Issabel pun harus menjalani hukuman dari sang ibu. Namun si kecil terlihat ketakutan dan bersalah dan membuatnya nangis.

Astrid Tiar bersama dua putrinya. (Instagram)
Astrid Tiar bersama dua putrinya. (Instagram)

Video itu pun mendapatkan ramai tanggapan dari warganet. Tapi lucunya, banyak yang tak tega dengan hukuman yagn diberikan kepada Annabel dan Issabel. Malah tak sedikit juga yang gemas melihat keduanya.

"Hahahaha gemash banget akutuh mamak lihat mereka," kata artis Donita.

"Aduh maaappp yah gue pengin ngakak tapi kasiaaaaaannnnnnnn. Isabelllll sini bou pelukk sayaaaang," ujar artis Meisya Siregar.

"Untuk ukuran emak-emak Batak, lu termasuk lembut lah..wkkwkwkw," timpal penyanyi Virgoun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/29/190929/astrid-tiar-hukum-2-putrinya-warganet-sedih

No comments:

Post a Comment