Pages

Monday, July 29, 2019

Jefri Nichol Dipastikan Polisi Tak Sakau di Tahanan

Suara.com - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar memastkan kondisi aktor Jefri Nichol baik-baik saja selama sepekan huni tahanan.

"Alhamdulilah baik, sehat saja, sehat, dengan yang lainnya juga kita perlakuan sama, kondisinya alhamdulillah sehat walafiat," kata Indra Jafar di kantornya, Senin (29/7/2019).

Selain itu, Indra juga memastikan Jefri Nichol tak mengalami tanda-tanda kecanduan narkoba alias sakau selama berada di tahanan. Kalaupun sakau, kata dia, ada dokter yang akan menangani.

"Nggak (sakau), sementara baik-baik saja. Tentunya kan dalam penahanan itu apabila ada yang kurang sehat pasti sudah ada kedokteran kita yang selalu memantau," kata Indra.

Diketahui, Jefri Nichol dan Robby Ertanto, baru saja menjalani assessment di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta senin ini. Robby adalah teman Jefri yang ditangkap terkait kasus serupa.

Hasil assessment keduanya baru akan keluar pada minggu depan. Nantinya, dari sana akan diketahui apakah keduanya akan direhabilitasi atau tidak selama proses hukumnya berjalan.

Jefri Nichol diamankan di kediamannya, kawasan Kemang dengan barang bukti ganja seberat 6,01 gram. Dua hari setelahnya, Robby juga ditangkap dengan barang bukti sama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/29/184605/jefri-nichol-dipastikan-polisi-tak-sakau-di-tahanan

No comments:

Post a Comment