Pages

Monday, July 29, 2019

Christopher Nolan Gaet Bintang Senior Bollywood di Film Tenet

Suara.com - Sutradara terkenal Christopher Nolan saat ini tengah menggarap film terbarunya bernjudul Tenet. Namun yang mencuri perhatian, di lokasi syuting yang digelar di Estonia, terlihat aktris senior Bollywood, Dimple Kapadia.

Mengutip dari Hindustan Times, foto-foto Dimple Kapadia di lokasi syuting bersama Christopher Nolan sudah bocor di media sosial dan menjadi viral.

Dimple Kapadia terlihat bersama sutradara Christopher Nolan, dalam sebuah syuting film berjudul Tenet di Estonia. [Instagram @tanuj.garg]
Dimple Kapadia terlihat bersama sutradara Christopher Nolan, dalam sebuah syuting film berjudul Tenet di Estonia. [Instagram @tanuj.garg]

Dalam foto tersebut, ibu mertua Akshay Kumar itu tengah berjalan bersama Christopher Nolan. Dengan rambutnya yang berwarna abu-abu, Dimple Kapadia terlihat tengah bicara sesuatu dengan Nolan sambil memegang botol air mineral. Sementara Nolan yang mengenakan blazar hitam terlihat meminum minuman hangat dari termos kecilnya.

Belum diketahui memerankan siapa Dimple Kapadia di film Tenet. Namun yang pasti, aktris 62 tahun itu turut membintangi film yang bertema spionase tersebut.

Selaini foto-foto Dimple Kapadia, foto-foto yang ramai di Twitter juga menunjukkan akrtis cantik Elizabeth Debicki dan aktor Robert Pattinson terlihat tengah bersiap-siap berakting.

Selain Estonia, film Tenet juga akan syuting di Amerika Serikat, Inggris, Italia, dan India pada September mendatang. Dan menurut informasi, kabarnya film ini akan syuting sebagian besar di India yang meliputi Bombay, Gerbang India, Taj Mahal dan Pasar Colaba.

Dimple Kapadia bersama putrinya, Twinkle Khanna. [Instagram]
Dimple Kapadia bersama putrinya, Twinkle Khanna. [Instagram]

Film Tenet sendiri kabarnya memiliki anggaran hingga US$ 225 juta, yang menjadi film Christopher Nolan termahal kedua setelah The Dark Knight Rises yang memiliki budget US$ 250 juta.

Film Tenet berlatar dunia spionase internasional dan menampilkan elemen fiksi ilmiah. Para pemeran juga termasuk John David Washington, Robert Pattinson, Aaron Taylor-Johnson, Clémence Poésy, Kenneth Branagh dan Michael Caine. Film ini dijadwalkan rilis pada Juli 2020.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/29/145931/christopher-nolan-gaet-bintang-senior-bollywood-di-film-tenet

No comments:

Post a Comment