Pages

Monday, July 29, 2019

Daniel Craig Ingin Ed Sheeran Buat Lagu untuk Bond 25

loading...

LOS ANGELES - Daniel Craig menginginkan Ed Sheeran untuk mengisi tema film 'Bond 25', setelah aktor berusia 51 tahun ini mengambil peran agen rahasia yang ramah, James Bond.

Kendati, film itu belum memiliki judul resmi, tetapi Daniel ingin melihat megastar pop asal Inggris itu mengambil tugas dengan melakukan tune tema pada film yang dimainkannya itu.

“Daniel diperkenalkan pada musik Ed oleh putrinya Ella. Dia mencintai Ed, dan Daniel sekarang benar-benar menyukai karya-karyanya juga dan menginginkan Ed untuk temanya (film),” kata sumber terdekat seperti dilansir Sunday Mirror.

Baca Juga:

Daniel yang memiliki anak bernama Ella yang berusia 27 tahun dari mantan istrinya Fiona Loudon ini memang mempunyai peran besar untuk film yang dimainkannya itu. Tidak saja sebagai Bond, Daniel juga sebagai produser untuk 'Bond 25' dan memiliki 'pengaruh besar' atas keputusan mengenai film tersebut sehingga dia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sebelumnya, Adele sukses membawakan tema untuk 'Skyfall' pada 2012 dengan menyanyikan lagu dari judul yang sama dengan filmnya. (Baca juga: Film Fast & Furious Ber-Setting Antariksa? Mungkin Saja!).

"Ada pembicaraan tentang Adele melakukannya lagi karena lagunya menjadi hit besar, tetapi Ed sedang dalam pertimbangan serius. Daniel tidak hanya aktor utama dalam film, tetapi juga salah satu produser, sehingga ia memiliki pengaruh besar pada setiap aspek,” jelas sumber itu.

“Intinya adalah bahwa Ed menerjemahkan lebih banyak ke generasi yang lebih muda, sementara Adele lebih banyak dari segala usia - jadi ada artis lain yang juga mereka lihat,” bebernya.

'Bond 25' akan dirilis pada April 2020. Film ini disutradarai oleh Cary Fukunaga dengan sejumlah pemeran populer. Selain Daniel, ada juga Rami Malek, Naomie Harris, Ben Whishaw, Léa Seydoux, dan Ralph Fiennes.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1424774/187/daniel-craig-ingin-ed-sheeran-buat-lagu-untuk-bond-25-1564381399

No comments:

Post a Comment