Pages

Sunday, July 28, 2019

Diminta Balik ke YouTube, Ria Ricis : Kasih Aku Waktu...

Suara.com - Keputusan Ria Ricis untuk berhenti dari dunia YouTube tak ayal membuat penggemar kecewa berat. Banyak yang langsung meminta adik Oki Setiana Dewi itu kembali berkarya sebagai YouTuber.

Mendengar jeritan para penggemarnya, Ria Ricis langsung membuat klarifikasi. Melalui Instagram Story-nya, Minggu (28/7/2019), perempuan 24 tahun itu menyebut dirinya tak akan hengkang selamanya.

Ria Ricis mengklarifikasi isu soal dirinya hengkang dari YouTube. [instagram/riaricis1795]
Ria Ricis mengklarifikasi isu soal dirinya hengkang dari YouTube. [instagram/riaricis1795]

"Terima kasih semua dukungannya dan minta aku kembali. Well, semua nggak semudah itu. Kasih aku waktu. Tapi aku janji, i'll be back!" tulis Ria Ricis.

YouTuber dengan subscribers hampir 16 juta itu pun berjanji tak akan mengecewakan para penggemarnya. Kembali ke YouTube, menurut Ria Ricis, adalah hal yang pasti.

"Apapun alasannya, aku akan balik lagi untuk kalian. Nggak akan ngecewain kalian," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Ria Ricis mengunggah video berjudul Saya Pamit di YouTube channelnya. Dalam rekaman berdurasi delapan menit tersebut, Ria Ricis menyebut tak akan mengunggah konten apapun dalam waktu yang tak ditentukan.

Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]
Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]

Sejak diunggah Sabtu (27/7/2019), video tersebut telah dilihat sebanyak 2,3 juta kali. Tak sedikit orang yang menyayangkan keputusan Ria Ricis itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/28/164133/diminta-balik-ke-youtube-ria-ricis-kasih-aku-waktu

No comments:

Post a Comment