Pages

Sunday, July 28, 2019

Ingin Kasih Semangat, Devano Danendra Akan Jenguk Jefri Nichol

Suara.com - Devano Danendra mengaku berencana menjenguk Jefri Nichol yang kini sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

"Kalau nengok sih, alhamdulilah aku sudah ketemu ibunya. Tapi kalau ketemu Nichol-nya belum, belum kepikiran tapi Insya Allah jenguk," ujar Devano Danendra di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019).

Pemain Dear Nathan Hello Salma ini berniat memberikan dukungan secara moril terhadap Jefri Nichol. Pasalnya dia tahu sahabatnya itu butuh dukungan seorang teman.

"Iya paling ngobrol, bercanda-bercanda kayak biasa yang penting aku harus buat Nichol semangat terus," sambungnya lagi.

Aktor Jefri Nichol menyampaikan keterangan pers saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]
Aktor Jefri Nichol menyampaikan keterangan pers saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Yang pasti, putra Iis Dahlia ini menyebut Jefri Nichol adalah teman yang punya kepribadian baik.

"Iya, karena apa ya, Nichol itu orang yang baik menurut aku. Orang yang sangat humble, aku kasian banget sama Bang Nichol punya masalah yang mungkin menurut aku butuh support. Mungkin lagi stress, depresi bisa jadi. Jadi aku support terus Bang Nichol karena dia orang baik banget, sayang banget," kata Devano Danendra.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Polisi menyita ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas rumahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/28/155038/ingin-kasih-semangat-devano-danendra-akan-jenguk-jefri-nichol

No comments:

Post a Comment