Pages

Tuesday, July 30, 2019

Diminta Polisi Tak Keluar Negeri, Nikita Mirzani Ngotot ke Paris

Suara.com - Diminta Polisi Tak Keluar Negeri, Nikita Mirzani Ngotot ke Paris

Artis Nikita Mirzani berencana berangkat ke Paris, Prancis pada Rabu (31/7/2019) besok. Hal itu disampaikan olehnya saat hendak menjenguk komedian Nunung Srimulat di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. 

Nikit Mirzani saat menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019). [Sumarni/Suara.com]
Nikit Mirzani saat menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Memang dari kemarin pengin jenguk, cuma gue kan lagi ngurusin visa ke Paris kan. Terus sekarang baru selesai, makanya baru bisa sekarang (jenguk)," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan Selasa (30/7/2019).

Padahal, Nikita Mirzani sudah diminta oleh Polres Metro Jakarta Selatan buat tidak berpelesiran ke luar negeri, usai resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan.

Sayangnya saat ditanya soal itu, Nikita Mirzani justru mencoba berkelit dan memilih menghindari wartawan. 

"Kenapa memang nggak boleh? Hahaha, aduh wah gue ke dalam (jenguk Nunung) dulu dah," kata Nikita Mirzani berlalu meninggalkan awak media. 

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Seperti diketahui, Nikita Mirzani saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiyaan terhadap mantan suami, Dipo Latief. Kasusnya pun sudah memasuki tahap pemberkasan, dan akan segara dibawa ke Kejaksaan Negeri. 

Namun, hingga kini belum ada upaya penahanan yang dilakukan oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Namun menurut polisi, salah satu alasan Nikita Mirzani tak ditahan karena perempuan 33 tahun itu memiliki seorang bayi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/30/163719/diminta-polisi-tak-keluar-negeri-nikita-mirzani-ngotot-ke-paris

No comments:

Post a Comment