Pages

Tuesday, July 30, 2019

Ngaku Kencan dengan Zack Lee, Millen Cyrus Disemprot Nafa Urbach

Suara.com - Pengakuan mengejutkan Millendaru alias Millen Cyrus soal berkencan dengan Zack Lee rupanya membuat Nafa Urbach murka. Nafa pun sampai menghubungi sekaligus memarahi Millen.

Memang, hubungan Nafa Urbach dengan Zack Lee saat ini hanya sebagai mantan suami istri. Namun bagi Nafa, apa yang disampaikan Millen Cyrus sangat tidak mendidik. Apalagi Nafa dan Zack memiliki seorang putri yang masih kecil, dan itu akan sangat menggangu mentalnya.

Millen Cyrus [Instagram]
Millen Cyrus [Instagram]

"Nama inisial yang dia tahu, saya juga sudah marah-mara sama dia. Saya WhatsApp dia, saya telpon, saya marah. Saya bilang bahwa apa yang kamu lakukan sudah merusak generasi anak Indonesia," kata Nafa Urbach, dalam sebuah tayangan televisi.

"Apa yang kamu lakukan kamu tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak. jadi kalau kamu melakukan hal itu lagi, saya tidak akan diam saja," sambung Nafa Urbach dengan nada tinggi.

Pengakuan Millen Cyrus yang menyebut pernah berkencan dengan aktor berinisial ZL diungkap dalam sebuah video yang tayang di YouTube. Selain berinisial ZL, aktor tersebut juga berwajah bule dan berdarah Tionghoa dan memiliki mantan istri berinisial NU.

Video itu pun ramai diunggah banyak akun Instagram Gosip dan menjadi viral.

"Terjadi sesuatu dengan artis berinisial ZL yang mantan istrinya juga artis berinisal NU?," tanya salah satu host acara tersebut.

"Benar," jawab Mille Cyrus sambil tersenyum simpul.

Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/Suara.com)
Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/Suara.com)

Lebih lanjut, Millen Cyrus juga menceritakan jika sang artis tersebut sangatlah keren dan tampan. Namun, ia menjalin hubungan dalam waktu yang sangat singkat.

"Nggak (lama berhubungan dengan artis berinisial ZL). One night stand aja," jelas Millendaru.

Sontak saja, pengakuan Millen Cyrus itu langsung mengundang perhatian kalangan luas. Selain itu, banyak warganet ang menduga jika yang dimaksud Millen Cyrus adalah Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/30/160942/ngaku-kencan-dengan-zack-lee-millen-cyrus-disemprot-nafa-urbach

No comments:

Post a Comment