Pages

Tuesday, July 30, 2019

Naik Pitam, Nafa Urbach Adukan Millen Cyrus ke Ashanty

Suara.com - Nafa Urbach naik pitam mendengar pernyataan Millendaru alias Millen Cyrus yang mengatakan pernah dikencani Zack Lee, mantan suaminya.

Nafa Urbach bahkan sampai menghubungi penyanyi Ashanty, tante dari Millendaru.

"Saya sempat ngobrol sama Ashanty. Ashanty juga sangat sedih banget untuk hal itu karena sudah nggak bisa dikasih tau juga kan," kata Nafa Urbach dalam wawancara dengan wartawan.

Meski jengkel, Nafa Urbach mengaku sudah memaafkan Millendaru.

Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/Suara.com)
Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/Suara.com)

"Saya sudah kasih peringatan. Dia juga sudah minta maaf. Kali ini saya maafin," ujarnya.

Sebelumnya, Millendaru dimarahi habis-habisan oleh Nafa Urbach terkait ucapannya yang bilang pernah berhubungan intim dengan aktor ganteng Zack Lee.

Zack Lee diketahui merupakan mantan suami Nafa Urbach. Dari pernikahannya dengan Zack, Nafa dikaruniai seorang anak perempuan.

Hal ini disampaikan Nafa Urbach kepada awal media di satu program tayangan.

"Nama inisial yang dia tau, saya juga udah marah-mara sama dia. Saya WhatsApp dia, saya telpon, saya marah. Saya bilang bahwa apa yang kamu lakukan sudah merusak generasi anak Indonesia.

Ashanty saat ditemui di Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu malam (3/7/2019). [Ismail/Suara.com]
Ashanty saat ditemui di Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu malam (3/7/2019). [Ismail/Suara.com]

Apa yang kamu lakukan kamu tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak. jadi kalau kamu melakukan hal itu lagi, saya tidak akan diam saja," kata Nafa Urbach dengan nada tinggi.

Hal ini bermula ketika Millendaru diwawancarai untuk sebuah talk show acara Bisik-Bisik Tetangga. Dilansir dari video yang diposting akun @wowunix, Millendaru blak-blakan menceritakan kisah asmaranya.

"Terjadi sesuatu dengan artis berinisial ZL yang mantan istrinya juga artis berinisal NU?," tanya salah satu host acara tersebut.

"Benar," jawab Millendaru sambil tersenyum simpul.

Selanjutnya, Millendaru juga menceritakan jika sang artis tersebut sangatlah keren dan tampan. Tapi dia menjalin hubungan dalam waktu yang sangat singkat.

"Nggak (lama berhubungan dengan artis berinisial ZL). One night stand aja," kata Millendaru.

Sontak saja, pengakuan Millendaru itu langsung mencuri perhatian kalangan luas. Selain itu, banyak warganet yang menduga jika yang dimaksud Millendaru adalah Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/30/160400/naik-pitam-nafa-urbach-adukan-millen-cyrus-ke-ashanty

No comments:

Post a Comment