Pages

Monday, July 22, 2019

Farhat Abbas Robek Surat Pablo Benua di Depan Barbie Kumalasari

Suara.com - Pengacara Farhat Abbas telah merobek surat tangan yang ditulis oleh Pablo Benua. Surat tersebut sebelumnya tersebar luas di Instagram.

"Surat itu udah dirobek sama Farhat, kemaren di depan aku," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Barbie Kumalasari usai menjalani 12 jam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Barbie Kumalasari usai menjalani 12 jam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Kata Barbie Kumalasari, Farhat Abbas tak mau permasalahan kliennya diperpanjang. Mantan suami Nia Daniaty itu menyebut Pablo Benua hanya emosi sesaat.

"Kemarin aku sempat bicara sama Farhat, dan sudah dirobek (suratnya), jadi untuk semuanya itu sudah diklarifikasi," jelas Barbie Kumalasari.

"Farhat juga udah bilang sudah tidak perlu dipanjang-panjangin lagi, karena itu hanya emosi Pablo sesaat aja," sambung Barbie Kumalasari.

Sebelumnya, dua lembar surat tulisan tangan Pablo Benua sempat beredar di akun sosial media gosip. Dalam surat tersebut Pablo meminta maaf kepada masyarakat mengenai beredarnya video Ikan Asin.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]

Hal lain yang ditulis Pablo Benua adalah bahwa video tersebut sengaja dibuat atas izin Barbie Kumalasari. Ia pun menyebut Barbie Kumalasari ingin membuat hubungan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq makin berantakan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/22/142428/farhat-abbas-robek-surat-pablo-benua-di-depan-barbie-kumalasari

No comments:

Post a Comment