Pages

Monday, July 22, 2019

Nangis, Nunung Menyesal Tak Penuhi Permintaan Suami untuk Berhenti Nyabu

Suara.com - Komedian Nunung terus tertunduk menyesal sambil memegang tangan suaminya, July Jan Sambiran saat jumpa pers penangkapannya digelar di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). Memakai kacamata hitam dan menutupi kepalanya dengan kain, Nunung menyampaikan permohonan maaf ke banyak pihak, terutama suaminya.

Komedian berusia 55 tahun itu amat menyesal karena tak menuruti permintaan suaminya saat ulang tahun sang suami 1 July lalu. Saat itu, sang suami memintanya untuk terlepas dari konsumsi narkoba.

"Saya juga mohon maaf sama suami saya ya. Sebenarnya suami saya selalu mengingatkan, kapan kamu berhenti," kata Nunung.

"Saya ingat tanggal 1 juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya, saya bilang sama suami saya, Yah (Ayah) kamu minta kado apa? suami cuma bilang,'saya minta kado kamu berhenti (konsumsi narkoba)'," sambungnya.

Komedian Nunung saat dirilis di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Komedian Nunung saat dirilis di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Namun, belum sempat Nunung lepas dari narkoba, prilakunya keburu ketahuan pihak kepolisian dan kini menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba. Tak bisa mengabulkan permohonan suaminya, kini keduanya justru kompak kenakan rompi oranye dan resmi ditahan hingga Nunung menangis.

"Maafkan saya ya yaahh (Ayah)..," tangis Nunung pecah sambil mencium tangan sang suami yang berdiri di sampingnya.

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Nunung ditangkap dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB bersama suami yang juga manajernya, July Jan Sambiran.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/22/141230/nangis-nunung-menyesal-tak-penuhi-permintaan-suami-untuk-berhenti-nyabu

No comments:

Post a Comment