Pages

Monday, July 22, 2019

Setelah 20 Tahun, Nunung Aktif Pakai Narkoba Sejak Maret 2019

Suara.com - Nunung Srimulat mengakui kalau telah memakai narkoba sejak 20 tahun lalu. Saat itu, perempuan 55 tahun mencoba-coba narkotika jenis ekstasi.

"Tersangka NN (Nunung) sudah pernah menggunakan ekstasi sekitar 20 tahunan yang lalu. karena dia ada di Solo, kemudian dia ada main suatu kegiatan lawak dan dia terpengaruh dengan lingkungannya. Menggunakan ekstasi, mencoba memakain ekstasi," kata Kabid Humas Polda Mertro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, saat menggelar konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Tapi Nunung kemudian berhenti memakai narkotika. Entah mengapa, mantan bintang komedi Opera Van Java (OVJ) itu kembali menggunakan narkoba pada Maret 2019.

"Kenapa (Nunung pakai narkoba lagi)? Karena menurut keteranagn NN adalah tuntutan pekerjaan, dengan kondisi, umur, akhirnyanya dia menggunakan narkotika jenis sabu untuk daya tahan tubuh," ungkap Argo.

Yang mengejutkan, Nunung Srimulat menggunakan sabu setiap hari. Rupanya, sang suami, Iyan Sembiran khawatir dengan kondisi sang istri dan memintanya untuk berhenti dengan kegiatan buruknya tersebut. Namun permintaan sang suami tak dihiraukan, dan tetap memakai narkotika.

"Jadi setiap hari dia menggunakan. Maret sampai sekarang, tiap hari dia menggunakan. Artinya setiap hari dia dapatnya dari tersanka HD," jelas Argo.

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi  di kediamanya Tebet Timur III, Jakarta, Jumat (19/7).[dok.polisi]
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi di kediamanya Tebet Timur III, Jakarta, Jumat (19/7).[dok.polisi]

Seperti diketahui, Nunung Srimulat dan suaminya, Iyan Sambiran ditangkap dalam kasus narkoba oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan paket sabu sebesar 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta. Setelah tes urine Nunung dan suami puan positif menggunakan narkoba.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/22/142441/setelah-20-tahun-nunung-aktif-pakai-narkoba-sejak-maret-2019

No comments:

Post a Comment