Pages

Monday, July 22, 2019

Ini Pembagian Tugas Ardina Rasti dan Suami dalam Mengurus Anak

Suara.com - Arie Dwi Andika rupanya punya tugas yang paling banyak daripada sang istri, Ardina Rasti dalam mengurus putranya, Anara Langit yang berusia 7 bulan. Rasti mengaku, tugas utamanya kepada Anara hanya memberikan ASI.

"Karena ASI ekslusif, sampai detik ini masih begadang. Karena anak cowok nyusunya kuat," kata Ardina Rasti bersama Arie Dwi Andika dalam acara Tedak Siti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). 

Walau sampai begadang menyusui Anara Langit, Ardina Rasti merasa tak berat, karena tugas memandikan dan mengganti popok untuk putranya diberika kepada Arie Dwi Andika. 

"Untungnya kami bagi tugas, kalau aku menyusui, Arie  bagian ganti pokok dan mandiin. Jadi Banyakan Arie untungnya, bahkan nyuci botol juga," ungkap Ardina Rasti. 

Arie Dwi Andika pun mengaku tidak keberatan dengan pembagian tersebut.  Karena menurutnya, memberikan ASI kepada anak bukan lah pekerjaan yang enteng.

"Itu tanggung jawab suami. Saya merasakan Rasti untuk memberi ASI itu sangat memerlukan tenaga ekstra. Banyak laki-laki yang bilang, 'cuma nyusuin dong kok.' Sebenarnya nggak juga. Karena otomatis tidur istri kurang, energi kurang, dan satu lagi pasti sakit (saat menyusui)," tutur Arie Dwi Andika.

Alasan Ardina Rasti tak puasa di bulan Ramadan tahun ini. (Suara.com/Sumarni)
Alasan Ardina Rasti tak puasa di bulan Ramadan tahun ini. (Suara.com/Sumarni)

"Bener. Kenapa kamu bisa bilang sakit? Kan aku yang nyusui bukan kamu?," tanya Ardina Rasti kepada sang suami. 

Mendengar pertanyaan tersebut Arie pun terlihat kikuk menjawab pertanyaan istrinya tersebut. "Karena begitulah pokoknya, sakit karena digigit pasti sama anak," kata Arie Dwi Andika.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/22/195500/ini-pembagian-tugas-ardina-rasti-dan-suami-dalam-mengurus-anak

No comments:

Post a Comment