Pages

Friday, August 2, 2019

Agung Hercules Meninggal, Ruben Onsu Terkenang Julia Perez

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengungkapkan perasaannya atas kematian Agung Hercules. Suami Sarwendah itu mengaku sangat kehilangan dengan komedian yang dulu dikenal berbadan kekar itu.

"Sedih pastinya," ujar RUben Onsu, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Meninggalnya Agung Hercules membuat Ruben Onsu terkenang dengan perjuangan sahabatnya, almarhumah Julia Perez saat berjuang melawang kangker seviks. Tapi menurutnya, penyakit Agung Hercules menyebar lebih cepat.

"Kalau melihat prosesnya kan cepat sekali ya, karena saya pernah ngurusin sahabat saya (Julia Perez) yang cancer pada saat itu, cuma waktunya cukup lama. Kalau mas Agung cukup cepat, sayang banget sama mas Agung," sambungnya lagi. 

Ditambah, Ruben Onsu juga merasa kehilangan dengan sosok Agung Hercules yang kental dikenal sebagai satu-satunya penyanyi angkat barbel.

"Kalau kehilangan pasti, ikon barbel cuma dia doang, nggak ada lagi yang lain. Banyak sekali ikon mas Agung yang orang nggak punya, semua bisa nyanyi, tapi kalau tiba-tiba dia tampil dengan tubuh atletis itu kan jarang," tutur Ruben Onsu. 

agung hercules
agung hercules

Seperti diketahui, Agung Hercules mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8/2019) di RS Dharmais, Slipi, Jakarta Barat. Agung Hercules sebelumnya mengidap penyakit kanker otak glioblastoma stadium empat dan sempat menjalani pengobatan medis.

Jenazah Agung Hercules telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra Kota Bandung pada Jumat sekitar pukul 13.45 WIB. Sebelumnya, jenazah disemayamkan di rumah duka di Bandung, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/02/161831/agung-hercules-meninggal-ruben-onsu-terkenang-julia-perez

No comments:

Post a Comment