Pages

Friday, August 30, 2019

Bantah Kurang Ajar, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Amuk Elza Syarief

Suara.com - Baru-baru ini video Nikita Mirzani mengamuk ke Elza Syarief di acara Hotman Paris Show menjadi viral. Meski banyak yang mengecam, namun Nikita menolak jika dikatakan kurang ajar dengan orang tua.

"Sebetulnya nggak kurang ajar. Kalau orang yang kenal sama Niki, Niki tuh pernah satu acara sama ibu Elza, datang duluan, Niki cium tangannya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Niki Mirzani juga mengelak jika disebut anak durhaka. Menurutnya, aksi teriak-teriaknya pada Elza Syarief itu lantaran ada sebab kekesalan yang tak bisa dibendung lagi.

"Niki bukan anak durhaka yang kurang ajar, nggak begitu. Kalau Niki melakukan itu sudah pasti ada sesuatu yang sudah tidak bisa dibendung lagi," jelas ibu tiga anak ini.

Pemain film Tali Pocong Perawan itu menyebut dirinya belum di tahap emosi saat itu. Ia menyebut mencak-mencaknya di acara Hotman Paris itu hanya berdebat.

Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa pengacara Elza Syarief, di Jakarta, Rabu (5/4/2017). [Suara.com/Oke Atmaja]
Elza Syarief [Suara.com/Oke Atmaja]

"Itu justru nggak emosi. Emosi gue nggak gitu, gue belum emosi itu. Nggak ada emosi itu, berdebat aja," katanya menjelaskan.

Usai acara talkshow Nikita Mirzani sempat mengunggah Insta Story bahwa emosinya tak terbendung karena selama tiga tahun mantan suaminya, Sajad Ukra tak berhenti mengganggu dia dan anaknya. Nikita pun menyayangkan sikap Elza Syarief yang membela mantan suaminya itu yang menuduhnya telantarkan anak tanpa bukti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/30/170138/bantah-kurang-ajar-nikita-mirzani-ungkap-alasan-amuk-elza-syarief

No comments:

Post a Comment