Pages

Friday, August 30, 2019

Lagu Rekah Bikin Brisia Jodie Keluar dari Zona Nyaman

loading...

JAKARTA - Brisia Jodie kembali merilis single baru berjudul Rekah. Dibawah naungan label Universal Music Indonesia, Brisia Jodie kembali menyuguhkan warna musik pop dengan mengedepankan tema cinta.

Tidak seperti di tiga single sebelumnya, pada single Rekah, Jodie memberanikan diri untuk sedikit keluar dari zona nyaman. Finalis Indonesian Idol musim 9 ini awalnya menikmati warna musik pop ballad yang bertempo lamban.

Namun, pada lagu Rekah, musiknya berubah dengan musik yang lebih cepat. Nuansa musik dengan beat RnB ini sedikit banyak memberi perubahan dalam muskalitas Jodie, kendati suara gitar akustik mendominasi secara keseluruhan lagu Rekah ini.

Baca Juga:

Menariknya, melalui single barunya ini, Jodie seolah menegaskan jika talenta dan karakter suara yang dimilikinya mampu menjangkau tembang yang memiliki beat groovy. Tidak hanya sekadar bagus di lagu pop tempo lamban, Jodie dapat menerjemahkan kemampuan suaranya melalui segala jenis genre musik.

Di lagu Rekah, Brisia Jodie dibantu dua musisi andal, yaitu Nadya Fatira yang dikenal sebagai singer songwriter dan Tohpati sang maestro gitar. Hadirnya musisi top Indonesia ini menjadi jaminan bahwa lagu tersebut menjadi suatu komposisi terbaik dari sebuah lagu cinta yang bisa membuat pendengarnya jatuh hati.

Tema cinta yang dipilih lantaran Jodie dan Nadya tidak ingin memilih tema yang terlalu rumit dan jauh untuk dimengerti. Sebuah lagu dengan cerita akan perasaan suka, jatuh cinta, diantara dua manusia. Bagaimana perasaan tersebut semakin merekah kala keduanya saling menyapa lagi.

Tema cinta yang simple, tidak ribet, mudah dipahami, tanpa harus berbasa basi. Ditambah lagi dengan pemilihan diksi yang mudah dipahami, tidak ingin berusaha berpuitis, namun diksi yang tepat dan dekat dengan keseharian.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1434976/157/lagu-rekah-bikin-brisia-jodie-keluar-dari-zona-nyaman-1567150183

No comments:

Post a Comment