Pages

Friday, August 30, 2019

Krisna Mukti Bantah Dekat, Ratna Pandita Malah Bilang Serius Ingin Nikah

Suara.com - Ratna Pandita tak membantah dekat dengan artis sekaligus politikus Krisna Mukti. Malah, hubungannya dengan Krisna Mukti bakal ke jenjang lebih serius.

"Kalau nikah (sudah) sih nggak ya. Cuma saya deket aja sama mas Krisna, kita lagi penjajakan," jelas Ratna Pandita di kawasan Tendean, Jumat (30/8/2019).

Ratna Pandita dan Krisna Mukti akrab justru setelah foto mereka kenakan busana pengantin bocor di media sosial. Soal ini, Ratna mengaku terkejut.

"Berita ini muncul saya juga nggak tahu, statement tiba-tiba foto keluar aja kan. Saya juga kaget wartawan pada nyari saya, saya takut salah bicara. Saya kaget juga ada foto tersebut sudah beredar duluan," imbuhnya.

Artis Krisna Mukti. [Suara.com/Ismail]
Artis Krisna Mukti. [Suara.com/Ismail]

Sempat dibantah Krisna Mukti soal kedekatannya, mantan rekan duet Lucinta Luna ini malah mengaku serius dengan Krisna Mukti.

"Pokoknya sudah lama saya kenal Mas Krisna, ya itu kita memang rencanakan sesuatu tapi saya nggak buka sekarang. Insya Allah (menikah) doain aja ya semuany. Semoga saya sama Mas Krisna semakin dekat," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/30/155616/krisna-mukti-bantah-dekat-ratna-pandita-malah-bilang-serius-ingin-nikah

No comments:

Post a Comment