Pages

Friday, August 30, 2019

Nikita Mirzani Amuk Elza Syarief, Melanie Subono: Anak Disenggol, Marah!

Suara.com - Artis Melanie Subono tanggapi soal insiden Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief di acara acara Hotman Paris Show.

Elza Syarief diketahui merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, eks suami Nikita Mirzani yang melapor ke Polda Metro Jaya atas dugaan penelantaran anak.

Terkait hal tersebut, Melanie Subono, sahabat Nikita Mirzani mengatakan amarah Nikita Mirzani sesuatu yang wajar.

Melanie Subono laporkan pemilik Animal Defenders, Doni Hendaru Tona, ke Polda Metro Jaya pada Selasa (18/4/2017) karena menelantarkan anjing peliharaannya, Nina, hingga mati. [suara.com/Wahyu]
Melanie Subono laporkan pemilik Animal Defenders, Doni Hendaru Tona, ke Polda Metro Jaya pada Selasa (18/4/2017) karena menelantarkan anjing peliharaannya, Nina, hingga mati. [suara.com/Wahyu]

"Gue tipe orang yang tidak mau komen, kalo gue tidak ada di situ dan tau masalahnya," kata Melanie Subono di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8/2019).

Apa yang dilakukan Nikita Mirzani, lanjut Melanie, hal yang lumrah. Sebagai seorang ibu sudah barang tentu akan membela anaknya.

"Tapi sebaik-baiknya seorang ibu kalau anaknya disenggol, wajar mereka marah. Untuk detailnya gue tidak tahu dan tidak mau tahu kalo dia (Nikita Mirzani) tidak cerita. Tapi seorang ibu, siapa sih yang ngebelain anaknya kalo bukan ibunya,” sambungnya.

Nikita Mirzani dan Kak Seto [Instagram]
Nikita Mirzani dan Kak Seto [Instagram]

Sebelumnya, Melanie Subono juga terang-terangan mendukung Nikita Mirzani soal kasus penelantaran anak dengan menguak sisi baik Nikita Mirzani.

"Gue cuma mau ngasih tau orang ini sisi Niki yang gua kenal karena gua udah gatel banget, karena gua jarang komen apa-apa kan. Orang perlu tau dia punya sisi baik," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/30/153157/nikita-mirzani-amuk-elza-syarief-melanie-subono-anak-disenggol-marah

No comments:

Post a Comment