Pages

Thursday, August 29, 2019

Pindah Warga Negara, Kangnam Siap Nikahi Lee Sang Hwa

loading...

SEOUL - Kangnam dan Lee Sang Hwa dikabarkan siap menikah! Melalui Market News, pasangan itu akan mengadakan pernikahan pada Oktober mendatang di sebuah lokasi di Seoul.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kangnam, Dmost Entertainment membagikan pernyataan resmi. Pihak agensi membenarkan jik artisnya segera menikah.

“Kami ingin berbagi berita gembira hari ini mengenai Kangnam dan Lee Sang Hwa. Kangnam dan Lee Sang Hwa akan mengikat ikatan dengan cinta dan kepercayaan satu sama lain,” kata perwakilan Dmost Entertainment seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

“Mereka akan mengadakan pernikahan mereka pada 12 Oktober (Sabtu) di sebuah hotel di Seoul. Kami meminta Anda mengirimkan berkah hangat ke hari-hari ke depan untuk Kangnam dan Lee Sang Hwa, yang sedang menunggu awal baru mereka,” tambahnya.

“[Kangnam] akan bekerja untuk mengembalikan cinta dan minat dengan pekerjaan positif. Terima kasih,” bebernya.

Sementara, Kangnam dan Lee Sang Hwa mengumumkan hubungan mereka pada Maret tahun ini dan membantah rumor pernikahan pada waktu itu. Bahkan, untuk persiapan pernikahan, baru-baru ini Kangnam yang memiliki ibu Korea dan ayah Jepang ini sedang mempersiapkan naturalisasi Korea.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1434566/187/pindah-warga-negara-kangnam-siap-nikahi-lee-sang-hwa-1567059467

No comments:

Post a Comment