Pages

Monday, September 9, 2019

Dibui, Ahmad Dhani Masih Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Suara.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani, anak bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty dipertemukan kembali dengan keluarga korban maut Tol Jagorawi 2013 silam.

Dul Jaelani menjumpai keluarga korban di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019) sore.

Dalam pertemuan itu, Dul Jaelani sampaikan terima kasih kepada sang ayah, Ahmad Dhani yang hingga kini masih memberikan santunan kepada keluarga korban meski berada dalam bui.

"Assalamualaikum warahmatullaihi wabarakatuh. Bismillahirahman nirrahim. Yang pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada keluarga, yang masih menyempatkan waktu, untuk datang ke sini dan tentu terima kasih juga untuk ayah saya yang sudah, melaksanakan kewajibannya," ujar Dul Jaelani.

Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). [Suara.com/Sumarni]
Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). [Suara.com/Sumarni]

Selanjutnya, bungsu tiga bersaudara ini pun kembali meminta maaf atas insiden kecelakaan tragis beberapa tahun lalu.

"Dan yang terakhir saya ingin meminta maaf, sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," kata Dul Jaelani.

Ahmad Dhani bersama dua sahabatnya, Ari Lasso dan Andra [Instagram/ari_lasso]
Ahmad Dhani bersama dua sahabatnya, Ari Lasso dan Andra [Instagram/ari_lasso]

Seperti diketahui, Dul Jaelani mengalami kecelakaan hebat di Tol Jagorawi diusianya yang baru menginjak 13 tahun. Akibat kejadian itu, tujuh orang meninggal dunia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/09/184211/dibui-ahmad-dhani-masih-santuni-keluarga-korban-kecelakaan-dul-jaelani

No comments:

Post a Comment