Pages

Tuesday, September 10, 2019

Nyaman Jadi Chef, Akting Cuma Seru-seruan Buat Nicky Tirta

Suara.com - Nicky Tirta tengah sibuk dengan kegiatan barunya sebagai seorang chef. Bahkan saat disinggung soal kegiatannya dalam dunia akting, Nicky Tirta malah belum mengetahui secara jelas. 

Kata dia, untuk balik ke dunia akting hanya sekedar obat kerinduannya saja.

Artis Nicky Tirta bersama pengunjung memasak beberapa menu makanan saat sesi cooking class dalam acara "‘SHARP Indonesia 50 Years in Harmony’ Roadshow" di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Sabtu (13/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]
Artis Nicky Tirta bersama pengunjung memasak beberapa menu makanan saat sesi cooking class dalam acara "‘SHARP Indonesia 50 Years in Harmony’ Roadshow" di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Sabtu (13/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

"Akting itu cuma buat kangen-kangenan sekarang. Aku nggak bisa ngelupain akting, aku lahir di sana," kata Nicky Tirta, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Nicky Tirta mengaku apabila menjadi seorang chef sudah menjadi impiannya sedari dulu. Apalagi buah dari pengalamannya di Australia yang membuat Nicky terpaksa harus memasak untuk keluarganya.

"Memang passion aku dari SMP suka masak. Pas di Australia, keluarga aku ngandelin masak itu aku di rumah," tutur mantan kekasih Dewi Perssik ini.

Nicky Tirta [Revi C Rantung/Suara.com]
Nicky Tirta [Revi C Rantung/Suara.com]

Berkat kemahirannya memasak, aktor 36 tahun ini mulai mendulang pundi-pundi uang. Bahkan pekerjaannya sebagai chef sudah bisa dijadikan mata pencaharian oleh ayah satu anak ini.

"Sekarang puji Tuhan alhamdulillah, jadi sumber pemasukan, jadi sumber rezeki juga buat aku dan buat aku lebih nyaman karena jalanin sesuai passion aku," tuturnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/10/143000/nyaman-jadi-chef-akting-cuma-seru-seruan-buat-nicky-tirta

No comments:

Post a Comment