Pages

Sunday, September 22, 2019

Pernah Bertengkar, Marshanda Ungkap Cara Berdamai dengan Ibunya

Suara.com - Marshanda mengakui pernah memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ibunya, Riyanti Sofyan.

Namun hal tersebut sudah tidak lagi. Kini Marshanda telah memiliki hubungan yang baik dengan ibunya.

Perempuan berusia 30 tahun itu sadar, setelah mengingat kebaikan ibunya lebih banyak dibanding rasa benci.

"Suatu hari aku menyadari Mama itu nerima aku lebih banyak dari pada aku menerima dia," ungkap Marshanda, saat ditemui di acara Meet and Greet, kawasan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/9/2019).

Marshanda [Suara.com/Yuliani]
Marshanda [Suara.com/Yuliani]

Dalam acara tersebut, Marshanda mengungkap rasa sayangnya terhadap ibunya dengan memperlihat sebuah rekaman video.

"Yang aku lakukan adalah aku rekam semua yang aku inginkan dan durasinya 14 menit. Tentang apa yang aku rasakan, kebahagiaan aku, sampai pada titik aku bicara soal kebaikan mama," jelasnya.

Mantan istri Ben Kasyafani itu akhirnya sadar segala hal yang dilakukan ibunya adalah demi kebaikannya. Sejak itu cara berpikir ibu satu anak itu berubah. Tidak ada rasa benci lagi terhadap ibunya, melainkan rasa sayang.

"Ternyata baru aku sadari di situ, bahwa banyak hal yang mama kasih buat aku. Perhatiannya, kehebatannya jadi seorang ibu. Intinya makin banyak hal positif yang kita ungkap, akan menjadi positif pula dengan pola pikir dan penerimaannya," jelas Marshanda.

Marshanda memberi kejutan ulang tahun untuk putrinya, Sienna. (Instagram)
Marshanda memberi kejutan ulang tahun untuk putrinya, Sienna. (Instagram)

Diketahui, kabar pertengkaran ibu dan anak yang terjadi antara Marshanda dan ibundanya, Riyanti Sofyan terendus media pada 2014 silam. Keduanya dikabarkan kerap bertengkar hingga sang ibu sempat memasung Marshanda di RS Abdi Waluyo dari tanggal 26 Juli - 3 Agustus 2014 karena gangguan bipolarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/22/184856/pernah-bertengkar-marshanda-ungkap-cara-berdamai-dengan-ibunya

No comments:

Post a Comment