Pages

Saturday, September 21, 2019

Top 5 Sepekan: Kopi Lucinta Luna hingga Uya Kuya vs Deddy Corbuzier

Suara.com - Lucinta Luna blak-blakan jika brand kopi miliknya mengandung kolagen. Selama ini orang tahu kolagen digunakan untuk perawatan kulit.

Kabar dari Lucinta Luna jadi salah satu berita di kanal Entertainment SUARA.com yang paling banyak dibaca sepanjang pekan ini. Lainnya ada kabar dari perseteruan Uya Kuya dan Deddy Corbuzier, Syahrini, Dinar Candy, dan putra Elvy Sukaesih.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Lucinta Luna [Evi Ariska/Suara.com]
Lucinta Luna [Evi Ariska/Suara.com]

Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut.

"Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Baca selengkapnya

2. Jet Pribadi Syahrini Bukan Milik Mertua, Tapi Punya Maia Estianty?

Syahrini Liburan Keluarga dengan Jet Pribadi (youtube.com/The Princess Syahrini)
Syahrini Liburan Keluarga dengan Jet Pribadi (youtube.com/The Princess Syahrini)

Syahrini sempat membuat publik heboh mengenai pengakuannya soal jet pribadi. Saat itu, istri Reino Barack itu mengaku senang karena ia bisa menaiki jet pribadi milik sang ayah mertua.

Namun entah mengapa, belakangan postingan Syahrini soal pesawat jet pribadi itu sudah menghilang dari vlog-nya. Hal itu pun memancing kecurigaan sejumlah warganet.

Baca selengkapnya

3. Keluarga Elvy Sukaesih Kecewa Warung Tak Izinkan Haedar Mengutang

Elvy Sukaesih didampingi putrinya, Fitria Sukaesih [Suara.com/Sumarni]
Elvy Sukaesih didampingi putrinya, Fitria Sukaesih [Suara.com/Sumarni]

Pihak keluarga Elvy Sukaesih mengaku akan bertanggung jawab kepada pihak warung yang diamuk Haedar. Kata anak kedua Elvy, Fitria Sukaesih, kerusakan warung akan ditanggung.

"Semua sudah dibicarakan, insyaAllah kekeluargaan. Tetap apapun yang terjadi dia (Haedar) sebagai pemicu, kerusakan dia pasti diatasi, ya kan," kata Fitria Sukaesih, saat dihubungi Suara.com,  Sabtu (13/9/2019).

Baca selengkapnya

4. Dinar Candy Ajak Para Korban Pelecehan Seksual Polisikan SKW

Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]
Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

DJ seksi Dinar Candy menyambangi SPKT Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/9/2019) untuk melaporkan SKW, lelaki asal Amerika Serikat. Dia tak terima foto-fotonya yang tak layak dikonsumsi publik disebar oleh SKW.

Dinar juga menyebut jika dia bukanlah satu-satu korban dari SKW. Saat ini, dia sedang mengumpulkan para korban lain dan berencana membuat laporan.

Baca selengkapnya

5. Ini Alasan Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier

Uya Kuya [Sumarni/Suara.com]
Uya Kuya [Sumarni/Suara.com]

Presenter Uya Kuya akhirnya angkat bicara usai videonya bertemu Deddy Corbuzier viral. Di situ, Uya Kuya terlihat menyambangi rumah bapak satu anak itu untuk 'melabrak'.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/21/190500/top-5-sepekan-kopi-lucinta-luna-hingga-uya-kuya-vs-deddy-corbuzier

No comments:

Post a Comment