Pages

Sunday, October 20, 2019

3 Berita Pilihan: Oneng Bajuri Jadi Wakil Menteri, Irwansyah Merugi

Suara.com - Artis Irwansyah telah dilaporkan kasus penggelapan uang senilai hampir Rp 2 miliar rekan bisnisnya, Medina Zein. Karena laporan itu bisnis Irwansyah dan Zaskia Sungkar mulai merugi. Bahkan salah satu bisnisnya ada yang ditutup karena laporan tersebut.

Kabar tersebut menjadi salah satu berita yang populer yang banyak dibaca oleh pembaca Entertaiment Suara.com. Selain itu ada berita Baim Wong yang tetap ngotot memberi nama anaknya Tiger Wong.

Selain itu ada kabar Rieke Diah Pitaloka yang katanya bakal dijadikan seorang wakil menteri ketenagakerjaan. Berikut tiga berita pilihan tersebut.

1. Dituduh Lakukan Penggelapan Hingga Miliaran, Bisnis Irwansyah Mulai Merugi

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Irwansyah telah dilaporkan kasus penggelapan uang senilai hampir Rp 2 miliar rekan bisnisnya, Medina Zein. Karena laporan itu bisnis Irwansyah dan Zaskia Sungkar mulai merugi.

Baca selengkapnya

2. Baim Wong Ngotot Nama Calon Anaknya Tiger Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven [Suara.com/Revi C Rantung]
Baim Wong dan Paula Verhoeven [Suara.com/Revi C Rantung]

Kehamilan istri aktor Baim Wong, Paula Verhoeven, sudah masuk bulan ketujuh. Sebuah nama pun telah disiapkan Baim untuk calon anak mereka.

"(Jenis kelamin) laki-laki, makanya namanya Tiger Wong. Kan udah dinamain, masa cewek namanya Tiger Wong," kata Baim Wong usai gelar syukuran 7 bulan kehamilan Paula di The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Baca selengkapnya

3. Rieke Diah Pitaloka Hingga Najwa Shihab Dikabarkan Jadi Menteri Jokowi-Amin

Rieke
Rieke

Jelang proses penyusunan kabinet Presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin, beredar bocoran nama-nama yang bakal menteri Kabinet Kerja jilid II. Beberapa nama baru nampak terlihat di pesan berantai melalui aplikasi WhatsApp.

Selain orang ahli yang dipilih Jokowi ternyata lelaki asal Solo itu juga memilih beberapa selebritis Indonesia. 

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/20/210000/3-berita-pilihan-oneng-bajuri-jadi-wakil-menteri-irwansyah-merugi

No comments:

Post a Comment