Pages

Monday, October 21, 2019

Tyas Mirasih Girang Jokowi 2 Periode Jadi Presiden

Suara.com - Tyas Mirasih rupanya salah satu artis yang mendukung Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden Indonesia untuk kedua kalinya. Ia pun bangga ketika berkesempatan foto bareng Sang Presiden.

Tyas Mirasih menjadi salah satu artis yang hadir dalam konser Musik untuk Republik, di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019).

Tyas Mirasih [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Tyas Mirasih [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Kebetulan, dalam konser hari terakhir itu, Presiden Jokowi hadir di acara tersebut. Jokowi bahkan sempat nyanyi bareng GodBless menyanyikan lagu "Rumah Kita".

Dalam kesempatan itu, Tyas Mirasih rupanya bisa foto bareng Presiden Jokowi. Istri Raiden Soedjono itu pun mengaku bangga sekaligus gugup.

"Tegang banget terlalu happy. Selamat menjalankan tugas kembali Bapak Presiden @jokowi. Doa kami selalu menyertai," tulis Tyas Mirasih di keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Tyas Mirasih megenakan kaos putih yang ditutup dengan jaket denim, celana jeans hitam dan mengenakan topi putih. Sementara Jokowi terlihat santai mengenakan jas tanpa dasi.

Tapi gara-gara foto tersebut, Tyas Mirasih pun ditertawakan warganet. Warganet menilai Tyas Mirasih terlalu kaku saat berpose bareng Presiden Jokowi.

"Kayak kanebo kering," kata pemilik akun @bokiboxy.

"Hahaha bisa tegang juga wkwkw. Itu yang belakang kok kayak om Katon," kata pemilik akun @yogaarisp.

"Yas rangkul dong, kaku banget sih," timpal pemilik akun @kikianugraha.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/21/141359/tyas-mirasih-girang-jokowi-2-periode-jadi-presiden

No comments:

Post a Comment