Pages

Monday, October 7, 2019

Menang Sidang Isbat, Nikita Mirzani Telah Perjuangkan Harga Diri Anaknya

Suara.com - Nikita Mirzani sangat bersyukur sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief akhirnya dikabulkan pengadilan. Bukan soal harta atau materi, Nikita puas karena bisa mengembalikan harga diri anak ketiganya, Arkana.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ngotot mengajukan sidang isbat karena tak rela Arkana disebut anak di luar pernikahan. Yang menyedihkan, hal itu dilontarkan sendiri oleh pihak Dipo Latief.

"Alhamdulillah. Hari ini mimi membawa kabar gembira buat Arkana anak mimi yang kuat. Perjuangan kita untuk mendapatkan kebenaran dan yang terpenting harkat martabat harga diri kita sudah kita menangkan," kata Nikita Mirzani di Instagram.

"Bukan kemenangan materi yang buat mimi bahagia. Tapi mimi bisa membuktikan bahwa kamu anak mimi tidak lahir di luar nikah seperti yang bapakmu inginkan. Dan segerombolan cabe-cabean bicarakan," sambung Nikita Mirzani.

Setelah putusan ini, Nikita Mirzani pun meminta tanggung jawab dari Dipo Latief, sebagai ayah dari Arkana.

"Langkah mimi meminta permohonan kepada majelis hakim supaya ayah biologis Arkana. anak ibu, bertanggung jawab atas semua perbuatannya dikabulkan," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama anak ketiganya, Arkana. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama anak ketiganya, Arkana. [Instagram]

Atas kemenangan ini, Nikita Mirzani pun berharap bisa menjadi inspirasi untuk semua kaum perempuan, yang tengah berjuang untuk mendapatkan tanggung jawab dari perlakuan semena-mena dari kaum laki-laki.

"Dan Niki mau berbagi untuk semua perempuan di luar sana yang mendapatkan perlakuan semena-mena oleh laki-laki. Jangan pernah takut untuk berjuang selama kita di jalan yang benar. Tidak ada kata mustahil kalau kita ada di jalan yang benar dan berkata dengan sejujur-jujurnya," kata Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/07/151643/menang-sidang-isbat-nikita-mirzani-telah-perjuangkan-harga-diri-anaknya

No comments:

Post a Comment