Pages

Friday, December 20, 2019

Busana Cantik Ananya Panday Bisa Jadi Inspirasi Gaun Natal

loading...

NEW DELHI - Aktris Bollywood Ananya Panday terlihat mengesankan dengan pakaiannya yang terlihat mentereng. Berawal saat fashionista muda ini menghadiri acara. Dia mengenakan gaun merah terang.

Tak hanya sekadar itu, Ananya Panday juga terlihat cantik dengan busana yang dikenakannya itu. Dia mengenakan gaun mini tanpa lengan, yang berasal dari label Rutu Neeva. Penampilannya ini ditata oleh Ami Patel dan menyempurnakan penampilannya dengan sepasang stiletto yang serasi dengan pergelangan kaki.

Busana Cantik Ananya Panday Bisa Jadi Inspirasi Gaun Natal

Bintang film Student Of The Year 2 ini melepas perhiasan dan menaikkan penampilannya dengan cat kuku merah muda sehingga terkesan simple, tapi elegan. (Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Jadi Narator Film Dokumenter MBC).

Di bagian depan makeup, dia membagi foundation dan concealer yang sempurna. Ananya dengan tajam membentuk garis rahangnya. Basis minimal yang ditandai oleh alis yang terisi, tulang pipi yang disorot, dan warna bibir merah muda mempercantik penampilannya itu.

Busana Cantik Ananya Panday Bisa Jadi Inspirasi Gaun Natal

Dia menarik kembali rambut pucatnya dengan kuncir kuda yang penuh gaya. Ananya mengaksesi rambutnya dengan jepit rambut lucu Santa Claus yang memberi suasana Natal. Penampilannya itu bisa jadi sempurna untuk pesta Natal mendatang.

Baca Juga:

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1475476/186/busana-cantik-ananya-panday-bisa-jadi-inspirasi-gaun-natal-1576822405

No comments:

Post a Comment