Pages

Thursday, December 19, 2019

Didi Kempot Berterima Kasih Atas Keberadaan Sobat Ambyar

loading...

JAKARTA - Sobat Ambyar merupakan sebutan untuk penggemar penyanyi Didi Kempot. Saat ditemui beberapa waktu lalu, penyanyi campursari tersebut mengungkapkan bahwa asal usul nama Sobat Ambyar berasal dari ide-ide anak-anak muda yang menggemari karya-karyanya.

Didi pun setuju menggunakan nama itu sebagai sebutan para penggemarnya. Bahkan, berkat kreativitas anak-anak muda, pelantun Stasiun Balapan tersebut berterima kasih lantaran kini para penggemarnya memiliki ciri khas dan identitas tersendiri.

"Itu anak-anak muda aja yang bikin. Luar biasa anak muda, terima kasih. Sobat Ambyar," kata Didi.

Baca Juga:

Seiring kembali naiknya popularitas Didi Kempot di industri musik Tanah Air, hal tersebut membuat istilah Sobat Ambyar semakin dikenal masyarakat luas. Sementara, penyanyi 52 tahun itu merasa bersyukur karirnya semakin meroket. Jika sebelumnya, dia adalah anggota sekelompok penyanyi trotoar, kini Didi naik kelas.

Tak hanya lagunya yang semakin digemari banyak orang, terutama digandrungi usia muda, Didi juga tidak lagi tampil di panggung biasa. Harga tiket konsernya pun kini bisa mencapai jutaan rupaih. Bahkan, pemilik nama asli Dionisius Prasetyo itu sudah tampil di beberapa negara seperti Belanda dan Suriname.

Pria yang dijuluki Lord Didi itu mengungkapkan, bahwa kesuksesan yang diraihnya saat ini juga turut membuat bangga seluruh seniman Indonesia.

"Ya, ini kebangaan buat seniman tradisional seluruh Indonesia, ternyata kita di kasih kesempatan juga untuk bernyanyi di panggung semewah ini. Bahwa seni tidak ada batas umur kalau kita berkarya terus, Insya Allah pasti bisa diterima," kata dia.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1474621/157/didi-kempot-berterima-kasih-atas-keberadaan-sobat-ambyar-1576748229

No comments:

Post a Comment