Pages

Thursday, December 19, 2019

Inul Daratista Tiba-tiba Pamer, Bicara soal Jet Pribadi dan Keliling Dunia

Suara.com - Entah apa pemicunya, Inul Daratista tiba-tiba curhat di Instagram. Di situ, istri Adam Suseno ini pamer soal prestasinya sebagai penyanyi dangdut, yang ia mulai dari panggung di kampung-kampung.

Di bagian awal, Inul Daratista menceritakan soal kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut yang sudah tampil di di mancanegara hingga membuatnya keliling dunia.

"Jejak digital nggak pernah bohong. Biar kata aku ndeso, aku nyanyi sudah sampai keliling Asia. Show di Amerika, California, Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Korea dan lain-lain. Bentar lagi saya mau pamer show di negara lain di tahun 2020. Bismillah inshaa Allah," tulis Inul Daratista.

Sebagai penyanyi terkenal, Inul Daratista memang belum menggelar konser tunggal. Namun saat awal-awal memulai karier, pemilik Goyang Ngebor ini bisa tampil di tujuh tempat berbeda dalam satu hari.

"Percaya nggak percaya, coba tanya orkes dan yang pernah ngundang aku, hehehe. Sehari rebutan untuk aku datengin acaranya," ungkap Inul Daratista.

"Meskipun honor cuma Rp 25 ribu zaman itu tapi itulah proses! Sekarang mah enak punya satu lagu jagoan hits, terus populer langsung artis honornya selangit," ucap Inul Daratista seakan menyindir penyanyi lain.

Dengan segala lika-liku perjalanan kariernya, Inul Daratista merasa tak pantas diremehkan sebagai penyanyi dangdut.

Inul Daratista dan suami, Adam Suseno. (Instgram)
Inul Daratista dan suami, Adam Suseno. (Instgram)

"Jelek-jelek begini aku sudah sampai di mana-mana. Zaman 17 tahun lalu Sang Bintang @sctv sudah bayar saya satu episode Rp 150 juta. Itu apresiasi yang diberikan untuk saya dari stasiun TV atas proses karier saya. Terima kasih SCTV. Mungkin uang sekarang Rp 1miliar kali yeee," lanjut Inul Daratista.

Lantas perempuan 40 tahun ini menyinggung soal tren artis yang kerap bepergian menggunakan jet pribadi. Menurut Inul Daratista, sebelum artis lain pamer di media sosial, ia sudah lebih dulu melakukannya.

"Sebelum pada pamer pesawat pribadi, aku sudah pernah sewa itu jet. Sekali terbang Rp 200 juta, zaman 2004. Demikianlah story hidup saya," tutur Inul Daratista.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/19/151221/inul-daratista-tiba-tiba-pamer-bicara-soal-jet-pribadi-dan-keliling-dunia

No comments:

Post a Comment